GAUN HITAM

 GAUN HITAM

GAUN HITAM
Tren bridal shower alias hajatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg akan melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini berubah sebuah momen tersendiri untuk teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak sistem untuk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali pendalaman dgn berburu gagasan dengan tips bakal menciptakan pesta calon mempelai yg hits.

GAUN HITAM
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tetapi tak salah kalau mau menyiapkan konsep perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga 31 hari sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, rupa undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana akan menciptakan agenda yang lbh matang serta sukses.

GAUN HITAM
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai umumnya diselenggarakan dalam tampilan perjamuan minuman tea atau menyantap malam. Tapi kini, kamu nggak butuh terpatri pd dua rancangan itu. Tentukan tema yg diinginkan, bisa bercorak resepsi kostum, pemeliharaan relaksasi atau buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn bakal pengantin agar agenda yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga mau menggampangkan menentukan tempat buat mengadakan acara.

GAUN HITAM
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekor kreatif hendak membuat resepsi lebih unik beserta seru. Kalau kamu mempunyai keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak ihwal bila nggak sempat, jurangan dengan teman-teman mampu menyewa fasilitas perjamuan planner yang udah byk tersedia.

GAUN HITAM

 GAUN HITAM

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pada perhelatan ini tidak wajib senantiasa teh, kopi, bersama ragam jenis finger foods. Kecuali kalo membuat draf resepsi teh, jurangan & teman-teman mampu 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, cemilan coklat dan eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang dengan draf resepsi yang diadakan.

GAUN HITAM
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight resepsi yang membuat seluruh invitasi dengan bakal brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight perayaan ini berwujud perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dapat berbentuk buket kembang yang sangat besar di atas meja makan alias nggak semua penyambut cowo yg hendak selalu bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

GAUN HITAM
6. Aktivitas yg seru
Isi acara pesta calon mempelai enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dapat isi perjamuan dgn beraneka macam aktivitas yang seru seperti manicure bersama, lomba menghasilkan cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih model aktivitas yg pantas dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah pesta itu.

GAUN HITAM
7. Menyiapkan 1 momen bagi kandidat pengantin
Siapkan 1 saat masa semua atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang buat pernikahannya yang akan ekspres diadakan. Dgn Kata Lain sanggup dengan duduk mengelilingi calon brides & mengucapkan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini sangat berharga buat kamu bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perhelatan pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat mempelai bagi berdiskusi agar pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


GAUN HITAM

GAUN HITAM

LihatTutupKomentar