BUAT GAUN SATIN BANDUNG

 BUAT GAUN SATIN BANDUNG

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
Tren pesta calon pengantin dgn kata lain perhelatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang hendak melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini berubah sebuah saat tersendiri untuk teman-teman cewe bakal menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak teknik untuk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului penyelidikan dgn memilih buah pikiran bersama tips buat menciptakan pesta bujang cewe yg hits.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi enggak salah jika pengen menyediakan plan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan bridal shower ini layak dilakukan tiga bulan sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, jenis invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg extra terencana mau menciptakan hajatan yang ekstra matang bersama sukses.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin umumnya diselenggarakan dlm bentuk resepsi teh atau konsumsi malam. Namun kini, anda enggak harus terpaku pada 2 konsepsi itu. Tentukan rancangan yang diinginkan, dpt berwujud resepsi kostum, perawatan relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides supaya hajatan yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan sketsa ini juga bakal menggampangkan penentuan tempat buat mengadakan acara.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan penghias kreatif hendak menghasilkan perjamuan extra khusus beserta seru. Kalau jurangan punya keahlian lebih dlm menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak problem bila tidak sempat, jurangan beserta teman-teman bisa menyewa fasilitas acara planner yg sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG

 BUAT GAUN SATIN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perhelatan ini tak mesti terus-menerus teh, kopi, dengan ragam model finger foods. Kecuali kalo menciptakan rancangan perjamuan teh, agan dan teman-teman sanggup 'bermain' dengan opsi menu, bisa dengan aneka pasta, jajanan coklat & eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah bersama konsep acara yang diadakan.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yg membuat semua invitasi & bakal brides merasa berkesan. Lazimnya highlight pesta ini berwujud acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berbentuk buket kembang yg sangat besar di atas meja konsumsi atau sebagian penyambut cowok yang mau senantiasa bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi kegiatan pesta bujang cewe enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Jurangan dpt isi perayaan dengan beraneka macam kesibukan yg seru sebagaimana meni bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Acara jadi lama kelamaan meriah! Pilih rupa kegiatan yang setakar dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
7. Merencanakan 1 waktu untuk bakal pengantin
Siapkan satu saat wkt seluruh perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang utk pernikahannya yang hendak buru-buru diadakan. Alias sanggup dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin serta mengungkapkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab saat ini sangat berharga buat pembaca bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perayaan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal brides bagi berdiskusi supaya pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN SATIN BANDUNG

BUAT GAUN SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar