BUTIK GAUN PREWED BANDUNG

 BUTIK GAUN PREWED BANDUNG

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
Tren bridal shower dengan kata lain hajatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg mau melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini berubah sebuah momen tersendiri bagi teman-teman cewe buat menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu banyak tips-tips utk menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai telaah dgn berburu ide serta cara untuk menghasilkan bridal shower yang hits.

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi enggak salah kalau pengen menyiagakan plan resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini layak dilakukan tiga 31 hari sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tampilan undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana akan membuat perhelatan yang lebih matang serta sukses.

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin lazimnya diselenggarakan dalam jenis perjamuan minuman tea alias menyantap malam. Namun kini, bro/sis nggak wajib terpaku pada dua sketsa itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, dapat berupa pesta kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn calon mempelai supaya agenda yg diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan sketsa ini juga hendak menggampangkan memisah-misahkan wadah utk mengadakan acara.

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan ornamen kreatif mau menciptakan perjamuan ekstra tersendiri serta seru. K'Lo kamu punya keahlian lbh dalam menciptakan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak kasus jika tidak sempat, boss dan teman-teman dapat menyewa pelayanan perjamuan planner yang sudah byk tersedia.

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG

 BUTIK GAUN PREWED BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd perhelatan ini nggak kudu selamanya teh, kopi, dan ragam tipe finger foods. Kecuali kalau menghasilkan konsep perhelatan teh, jurangan beserta teman-teman sanggup 'bermain' dengan opsi menu, dpt dengan aneka pasta, snack coklat dengan eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang & sketsa acara yg diadakan.

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang membuat semua invitasi dengan bakal pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight perhelatan ini berbentuk acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berbentuk buket bunga yang sangat gede di atas meja konsumsi dgn kata lain sebagian penyambut cowo yg bakal selalu bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Boss sanggup isi perjamuan dengan beraneka rupa kegiatan yang seru sebagaimana mani bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi model kesibukan yg sinkron dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG
7. Menyediakan 1 momen untuk bakal pengantin
Siapkan 1 momen waktu semua afeksi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang bagi pernikahannya yang akan secepatnya diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin beserta memaparkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena momen ini sangat berharga buat boss dengan teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan lupa mengajak kandidat brides utk berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


BUTIK GAUN PREWED BANDUNG

BUTIK GAUN PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar