GAUN DUYUNG

 GAUN DUYUNG

GAUN DUYUNG
Tren pesta calon pengantin dengan kata lain agenda siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang mau melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri untuk teman-teman perempuan untuk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu byk aturan bagi menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dengan melacak gagasan dengan teknik bakal menghasilkan pesta calon mempelai yg hits.

GAUN DUYUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun tak salah k'lo kepingin merencanakan rancangan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini layak dilakukan 3 bln sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, tipe undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana mau membuat perhelatan yg lbh matang dan sukses.

GAUN DUYUNG
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dalam bentuk resepsi tea alias konsumsi malam. Namun kini, jurangan nggak butuh terpatri pd dua konsepsi itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, mampu berupa acara kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn bakal mempelai supaya perhelatan yang diadakan juga sesuai dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga hendak menggampangkan penentuan wadah bagi mengadakan acara.

GAUN DUYUNG
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekor kreatif mau membuat acara lbh khusus dengan seru. Jika bro/sis punya keahlian lebih dlm menghasilkan handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman brides ini! Namun tak perihal jika enggak sempat, pembaca bersama teman-teman bisa menyewa servis acara planner yang sudah banyak tersedia.

GAUN DUYUNG

 GAUN DUYUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd perayaan ini tak mesti senantiasa teh, kopi, & ragam rupa finger foods. Kecuali kalau membuat konsepsi pesta teh, kamu beserta teman-teman dpt 'bermain' dengan pilihan menu, bisa dengan aneka pasta, cemilan coklat serta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat bersama tema pesta yg diadakan.

GAUN DUYUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang menghasilkan seluruh undangan & calon mempelai merasa berkesan. Rata-Rata highlight perayaan ini berbentuk resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berupa buket bunga yang sangat besar di atas meja konsumsi atau nggak semua penyambut pria yg hendak terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN DUYUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi hajatan pesta bujang cewe tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu bisa isi perayaan dgn bervariasi kegiatan yg seru serupa meni bersama, lomba menghasilkan cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Pilih rupa aktivitas yang bertimbal dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

GAUN DUYUNG
7. Menyediakan 1 waktu buat kandidat pengantin
Siapkan satu momen saat seluruh perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, serupa bersulang bagi pernikahannya yang mau segera diadakan. Atau dpt dgn duduk mengelilingi calon brides serta menyampaikan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab saat ini sangat berharga untuk agan dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon mempelai utk berdiskusi supaya pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


GAUN DUYUNG

GAUN DUYUNG

LihatTutupKomentar