BUTIK DRESS PAGER AYU

 BUTIK DRESS PAGER AYU

BUTIK DRESS PAGER AYU
Tren pesta calon pengantin alias acara siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang akan melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah saat tersendiri untuk teman-teman wanita bakal menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak proses untuk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali pengkajian dgn melacak inspirasi beserta cara bagi membuat pesta calon pengantin yg hits.

BUTIK DRESS PAGER AYU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi enggak salah k'lo pengen menyiagakan konsep acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 bulanan sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, model undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana bakal menghasilkan perhelatan yang lebih matang bersama sukses.

BUTIK DRESS PAGER AYU
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai rata-rata diselenggarakan dalam tampilan perhelatan teh dengan kata lain makan malam. Tapi kini, boss nggak wajib terpancang pd 2 rancangan itu. Tentukan konsep yg diinginkan, bisa berupa perhelatan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai agar hajatan yg diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga bakal menggampangkan menyortir tempat bagi mengadakan acara.

BUTIK DRESS PAGER AYU
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif hendak menghasilkan pesta lebih eksklusif beserta seru. Jika anda mempunyai keahlian extra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak problem bila enggak sempat, pembaca dengan teman-teman dpt menyewa pelayanan perayaan planner yg udah byk tersedia.

BUTIK DRESS PAGER AYU

 BUTIK DRESS PAGER AYU

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd acara ini enggak mesti selalu teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali k'lo menghasilkan draf resepsi teh, boss serta teman-teman dpt 'bermain' dgn alternatif menu, bisa dengan aneka pasta, snack coklat dengan eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat beserta konsepsi acara yang diadakan.

BUTIK DRESS PAGER AYU
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight acara yang membuat seluruh undangan dengan kandidat brides merasa berkesan. Rata-Rata highlight pesta ini berbentuk perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket tanaman yang sangat gede di atas meja konsumsi atau sebagian penyambut cowok yang akan selalu bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS PAGER AYU
6. Kegiatan yg seru
Isi kegiatan pesta calon mempelai nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dapat isi pesta dgn beraneka ragam kesibukan yang seru semacam manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi semakin meriah! Pilih model kesibukan yang bertimbal dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BUTIK DRESS PAGER AYU
7. Menyiagakan 1 waktu bakal kandidat pengantin
Siapkan 1 saat saat semua perhatian teman-teman berfokus pd calon pengantin, seperti bersulang utk pernikahannya yang akan selekasnya diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi kandidat brides serta menyampaikan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn saat ini amat berharga bagi jurangan dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat mempelai bakal berdiskusi supaya pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


BUTIK DRESS PAGER AYU

BUTIK DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar