BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG

 BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
Tren bridal shower dgn kata lain kegiatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang hendak melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri utk teman-teman perempuan bagi menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak aturan buat menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dgn memilih buah pikiran dengan aturan utk menciptakan bridal shower yg hits.

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi enggak salah kalo ingin merencanakan konsep perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan bridal shower ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, tampilan invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana hendak menciptakan acara yg lebih matang bersama sukses.

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe rata-rata diselenggarakan dlm jenis pesta tea dgn kata lain konsumsi malam. Namun kini, pembaca enggak wajib terpatok pd 2 konsepsi itu. Tentukan draf yg diinginkan, bisa berupa pesta kostum, maintenance relaksasi alias ide lainnya. Diskusikan juga dengan bakal mempelai supaya hajatan yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan sketsa ini juga bakal memudahkan menunjuk ruang bagi mengadakan acara.

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif mau menciptakan acara lebih istimewa dengan seru. Bila kamu punya keahlian ekstra dalam menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak keadaan kalau tidak sempat, anda serta teman-teman dpt menyewa fasilitas acara planner yang sudah banyak tersedia.

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG

 BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini tidak kudu terus-menerus teh, kopi, dengan ragam jenis finger foods. Kecuali bila membuat rencana perjamuan teh, anda bersama teman-teman bisa 'bermain' dgn alternatif menu, sanggup dgn aneka pasta, jajanan coklat & eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang & rancangan perhelatan yang diadakan.

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang membuat semua undangan bersama bakal mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight acara ini berbentuk resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dapat berwujud buket bunga yang sangat besar di atas meja makan alias tdk semua penyambut pria yg akan selamanya bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu dpt isi pesta dgn berbagai ragam kegiatan yang seru seperti manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Seleksi rupa kegiatan yg sinkron dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat pesta itu.

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG
7. Menyiagakan satu saat bagi bakal pengantin
Siapkan satu momen masa semua atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, semacam bersulang untuk pernikahannya yg akan segera diadakan. Dgn Kata Lain mampu dengan duduk mengelilingi bakal mempelai & memaparkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna momen ini amat berharga untuk bro/sis bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan lupa mengajak bakal pengantin bagi berdiskusi agar pestanya pun sebati dengan kemauannya, ya!


BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG

BUAT DRESS PREWEDDING BANDUNG

LihatTutupKomentar