DRESS TILE

 DRESS TILE

DRESS TILE
Tren bridal shower dgn kata lain kegiatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang hendak melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah momen tersendiri buat teman-teman cewek bakal menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu byk cara bagi menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dengan menyelidik ide serta tips untuk menciptakan pesta bujang cewe yang hits.

DRESS TILE
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun tak salah kalau ingin menyiapkan agenda pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta bujang cewe ini patut dilakukan 3 30 hari sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, model undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana hendak membuat agenda yang lbh matang dan sukses.

DRESS TILE
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dalam rupa acara minuman tea dgn kata lain makan malam. Tetapi kini, boss nggak wajib terpancang pada 2 draf itu. Tentukan ide yg diinginkan, dapat berwujud pesta kostum, perawatan relaksasi atau gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides agar agenda yang diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan rencana ini juga mau memudahkan memilah ruang buat mengadakan acara.

DRESS TILE
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan dekorasi kreatif bakal menciptakan perayaan lbh unique serta seru. Kalau jurangan punya keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak soal kalau enggak sempat, kamu dan teman-teman dapat menyewa pelayanan perayaan planner yang sudah banyak tersedia.

DRESS TILE

 DRESS TILE

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd pesta ini nggak butuh selalu teh, kopi, beserta ragam rupa finger foods. Kecuali jika membuat konsepsi pesta teh, pembaca serta teman-teman sanggup 'bermain' dgn alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, jajanan coklat dan eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang serta draf perjamuan yang diadakan.

DRESS TILE
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang menciptakan semua undangan serta kandidat brides merasa berkesan. Lazimnya highlight acara ini berupa perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berupa buket bunga yang sangat besar di atas meja menyantap dengan kata lain sebagian penyambut cowo yang hendak terus-menerus bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS TILE
6. Kesibukan yang seru
Isi hajatan bridal shower tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Jurangan dapat isi pesta dengan bermacam rupa aktivitas yang seru semacam manikur bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Seleksi model kegiatan yg setakar dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di wadah acara itu.

DRESS TILE
7. Menyiapkan 1 momen utk kandidat pengantin
Siapkan satu momen wkt semua atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yang mau segera diadakan. Atau mampu dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin dan mengatakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini amat berharga bagi agan & teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan resepsi pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat pengantin bakal berdiskusi agar pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


DRESS TILE

DRESS TILE

LihatTutupKomentar