BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG

 BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain kegiatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang akan melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah waktu tersendiri buat teman-teman cewe bakal menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak cara buat menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dengan berburu ilham dan petunjuk bagi menghasilkan pesta calon pengantin yang hits.

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi tidak salah kalo pengen menyediakan program perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 31 hari sebelum pesta diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tampilan invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang ekstra terencana akan membuat agenda yang lebih matang dengan sukses.

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin biasanya diselenggarakan dlm jenis perhelatan tea alias menyantap malam. Tetapi kini, kamu nggak kudu terpatok pada 2 konsep itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, mampu bercorak perhelatan kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat mempelai agar agenda yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan draf ini juga mau menggampangkan pemilahan ruang bakal mengadakan acara.

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan penghias kreatif mau menghasilkan pesta extra unique bersama seru. Bila boss punya keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun nggak urusan kalo tak sempat, anda beserta teman-teman mampu menyewa layanan perayaan planner yang udah banyak tersedia.

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG

 BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd perjamuan ini nggak usah selalu teh, kopi, serta ragam jenis finger foods. Kecuali jika membuat rencana acara teh, agan bersama teman-teman bisa 'bermain' dengan pilihan menu, mampu dgn aneka pasta, camilan coklat beserta eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan rencana perayaan yang diadakan.

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight pesta yang membuat semua invitasi beserta bakal mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight perayaan ini berbentuk acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat bercorak buket bunga yang amat besar di atas meja menyantap dengan kata lain beberapa penyambut pria yg bakal selamanya bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi agenda bridal shower tak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis bisa isi resepsi dgn beraneka ragam kesibukan yang seru semacam menikur bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Acara jadi makin lama meriah! Pilih model aktivitas yg bertimbal dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG
7. Menyiagakan 1 momen utk kandidat pengantin
Siapkan satu momen waktu semua perhatian teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, sebagaimana bersulang bagi pernikahannya yang bakal selekasnya diadakan. Atau sanggup dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin serta mengatakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna momen ini amat berharga buat bro/sis dengan teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat brides utk berdiskusi agar pestanya pun sebati dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG

BUAT GAUN BRIDAL BANDUNG

LihatTutupKomentar