DRESS MENGEMBANG

 DRESS MENGEMBANG

DRESS MENGEMBANG
Tren bridal shower dengan kata lain acara siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg akan melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah waktu tersendiri utk teman-teman perempuan bakal menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu banyak tutorial bagi menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dengan menyelidik gagasan serta prosedur buat menciptakan pesta bujang cewe yg hits.

DRESS MENGEMBANG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun tak salah kalau mau merencanakan persiapan acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 bulanan sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, model invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg ekstra terencana mau membuat agenda yg extra matang dengan sukses.

DRESS MENGEMBANG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin kebanyakan diselenggarakan dalam model acara tea atau makan malam. Tetapi kini, bro/sis tak butuh terpatok pada 2 draf itu. Tentukan rencana yg diinginkan, mampu berwujud acara kostum, maintenance relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn calon mempelai agar agenda yang diadakan juga bertimbal dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga mau menggampangkan menyortir wadah untuk mengadakan acara.

DRESS MENGEMBANG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan dekorasi kreatif bakal menciptakan pesta extra spesial dengan seru. Kalau agan punya keahlian lebih dalam menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman pengantin ini! Namun nggak urusan kalau tidak sempat, anda dan teman-teman sanggup menyewa fasilitas pesta planner yg sudah banyak tersedia.

DRESS MENGEMBANG

 DRESS MENGEMBANG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada perhelatan ini enggak usah selamanya teh, kopi, beserta ragam tipe finger foods. Kecuali kalau menciptakan ide perayaan teh, kamu serta teman-teman mampu 'bermain' dgn pilihan menu, sanggup dgn aneka pasta, camilan coklat dan eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah & ide resepsi yang diadakan.

DRESS MENGEMBANG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yg membuat seluruh undangan serta bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight perjamuan ini berbentuk perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berbentuk buket bunga yang sangat gede di atas meja makan alias beberapa penyambut cowok yg hendak selalu bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

DRESS MENGEMBANG
6. Kegiatan yg seru
Isi agenda pesta calon mempelai tidak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Anda mampu isi perayaan dengan beragam kesibukan yang seru sebagaimana meni bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Pilih rupa kesibukan yg bertimbal dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

DRESS MENGEMBANG
7. Menyiagakan 1 momen bakal kandidat pengantin
Siapkan 1 momen waktu semua atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, serupa bersulang bagi pernikahannya yang mau buru-buru diadakan. Alias mampu dgn duduk mengelilingi bakal mempelai beserta menyampaikan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn waktu ini amat berharga bakal kamu bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perayaan bridal shower yg berkesan? Jangan lupa mengajak bakal pengantin utk berdiskusi supaya pestanya pun serasi dengan kemauannya, ya!


DRESS MENGEMBANG

DRESS MENGEMBANG

LihatTutupKomentar