BUAT GAUN MUTE BANDUNG

 BUAT GAUN MUTE BANDUNG

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
Tren pesta calon pengantin atau hajatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg akan melepas saat lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjadi sebuah saat tersendiri utk teman-teman cewe untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu byk petunjuk utk menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali analisis dgn berburu ilham dengan tata cara bagi membuat pesta bujang cewe yg hits.

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun nggak salah k'lo pengen menyediakan rancangan resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda bridal shower ini layak dilakukan tiga bln sebelum pesta diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, tampilan invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang lbh terencana mau membuat perhelatan yang lebih matang & sukses.

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dalam jenis perjamuan minuman tea alias menyantap malam. Tetapi kini, jurangan nggak kudu terpatok pd 2 draf itu. Tentukan tema yang diinginkan, bisa bercorak perhelatan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan bakal pengantin agar acara yang diadakan juga sebati dengan keinginannya. Penentuan rancangan ini juga akan memudahkan seleksi ruang bakal mengadakan acara.

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekor kreatif bakal menciptakan perhelatan lebih unik beserta seru. Kalau pembaca mempunyai keahlian lbh dalam menciptakan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak persoalan kalau tak sempat, kamu & teman-teman bisa menyewa layanan perjamuan planner yg sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN MUTE BANDUNG

 BUAT GAUN MUTE BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini tak mesti senantiasa teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali kalo menghasilkan rencana resepsi teh, anda dengan teman-teman dapat 'bermain' dgn opsi menu, dpt dengan aneka pasta, jajanan coklat bersama eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan tema perayaan yg diadakan.

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yang menghasilkan semua invitasi beserta bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berwujud perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket bunga yg sangat gede di atas meja menyantap dengan kata lain nggak semua penyambut cowo yg akan senantiasa bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi acara pesta bujang cewe enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan dapat isi perhelatan dengan bermacam-macam aktivitas yg seru sebagaimana manicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Pilih tipe kesibukan yg sesuai dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di tempat perhelatan itu.

BUAT GAUN MUTE BANDUNG
7. Menyiagakan satu saat utk calon pengantin
Siapkan satu momen saat semua afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang bagi pernikahannya yg bakal segera diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi calon brides serta memaparkan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karena waktu ini amat berharga untuk bapak/ibu bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal pengantin buat berdiskusi agar pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN MUTE BANDUNG

BUAT GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar