BIKIN DRESS 3 L

 BIKIN DRESS 3 L

BIKIN DRESS 3 L
Tren bridal shower dengan kata lain kegiatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang akan melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah waktu tersendiri buat teman-teman cewe utk menunjukkan rasa cinta & kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu byk tata cara untuk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului pendalaman dgn melacak gagasan bersama tata cara buat membuat bridal shower yg hits.

BIKIN DRESS 3 L
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi enggak salah kalau kepingin menyiapkan rencana pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 30 hari sebelum perjamuan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tipe invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana akan menghasilkan agenda yang ekstra matang serta sukses.

BIKIN DRESS 3 L
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dlm model resepsi minuman tea atau makan malam. Tetapi kini, jurangan tak wajib terpatri pd 2 rencana itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, dpt bercorak perjamuan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat brides supaya agenda yg diadakan juga sinkron dgn keinginannya. Penentuan rencana ini juga bakal memudahkan memilah wadah bakal mengadakan acara.

BIKIN DRESS 3 L
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal membuat pesta extra eksklusif bersama seru. Kalo bro/sis punya keahlian extra dalam menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak persoalan bila tidak sempat, pembaca dengan teman-teman mampu menyewa servis perayaan planner yang udah banyak tersedia.

BIKIN DRESS 3 L

 BIKIN DRESS 3 L

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd perhelatan ini enggak mesti selamanya teh, kopi, & ragam tipe finger foods. Kecuali kalau menciptakan sketsa perayaan teh, bapak/ibu & teman-teman dpt 'bermain' dengan alternatif menu, mampu dengan aneka pasta, cemilan coklat serta eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah & rencana perhelatan yg diadakan.

BIKIN DRESS 3 L
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang menciptakan seluruh invitasi dan bakal mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight perayaan ini berupa acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berbentuk buket kembang yang sangat gede di atas meja makan dgn kata lain tidak semua penyambut pria yang bakal selamanya bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS 3 L
6. Kegiatan yg seru
Isi hajatan pesta calon pengantin nggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Pembaca sanggup isi acara dgn beragam aktivitas yang seru sebagaimana menikur bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi semakin meriah! Pilih jenis kesibukan yg sesuai dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BIKIN DRESS 3 L
7. Menyiapkan satu momen bagi kandidat pengantin
Siapkan 1 momen wkt semua atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, seperti bersulang bagi pernikahannya yg bakal buru-buru diadakan. Dengan Kata Lain bisa dengan duduk mengelilingi calon mempelai dan mengutarakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab saat ini sangat berharga untuk kamu serta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perayaan pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides utk berdiskusi agar pestanya pun sesuai dgn kemauannya, ya!


BIKIN DRESS 3 L

BIKIN DRESS 3 L

LihatTutupKomentar