SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
Tren pesta calon pengantin dgn kata lain perhelatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang bakal melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah saat tersendiri bagi teman-teman perempuan bagi menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak teknik bagi menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali analisis dgn berburu ide dengan cara buat menciptakan bridal shower yang hits.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi nggak salah jika mau menyiapkan persiapan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta bujang cewe ini layak dilakukan tiga 31 hari sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, bentuk invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lebih terencana mau membuat kegiatan yang extra matang serta sukses.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dalam rupa pesta tea alias menyantap malam. Namun kini, agan tak perlu terpancang pd dua tema itu. Tentukan draf yg diinginkan, dpt berupa acara kostum, maintenance relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai supaya perhelatan yang diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan rencana ini juga mau menggampangkan memilah ruang buat mengadakan acara.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan hiasan kreatif mau menciptakan perjamuan extra spesial & seru. Kalo jurangan mempunyai keahlian extra dalam menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak keadaan bila tidak sempat, agan beserta teman-teman dpt menyewa layanan perayaan planner yang sudah byk tersedia.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd resepsi ini tidak harus selamanya teh, kopi, bersama ragam tipe finger foods. Kecuali bila membuat konsep pesta teh, bapak/ibu & teman-teman sanggup 'bermain' dengan opsi menu, sanggup dgn aneka pasta, cemilan coklat & eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat dengan konsepsi pesta yang diadakan.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg menghasilkan semua undangan serta kandidat pengantin merasa berkesan. Kebanyakan highlight perhelatan ini bercorak resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berbentuk buket bunga yg sangat gede di atas meja makan dengan kata lain nggak semua penyambut cowo yg bakal selamanya bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi kegiatan bridal shower tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Boss dpt isi resepsi dengan bervariasi kegiatan yang seru seperti mani bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi lama kelamaan meriah! Pilih model aktivitas yg serasi dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
7. Menyiagakan satu saat buat kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu wkt semua atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yg bakal ekspres diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin serta mengungkapkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena waktu ini amat berharga buat boss dengan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan lupa mengajak calon mempelai buat berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dengan kemauannya, ya!


SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar