SEWA DRESS BANDUNG

 SEWA DRESS BANDUNG

SEWA DRESS BANDUNG
Tren pesta calon pengantin dengan kata lain acara siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang hendak melepas wkt lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah waktu tersendiri bagi teman-teman perempuan utk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk proses untuk menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali analisis dengan memeriksa buah pikiran dan sistem bakal menciptakan pesta calon pengantin yang hits.

SEWA DRESS BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tak salah jika kepingin merencanakan plan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bulan sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, bentuk undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana akan membuat kegiatan yg lbh matang bersama sukses.

SEWA DRESS BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai umumnya diselenggarakan dalam tipe acara teh alias konsumsi malam. Tapi kini, agan tak kudu terpancang pd dua konsep itu. Tentukan konsep yg diinginkan, dpt berwujud acara kostum, maintenance relaksasi atau ilham lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat pengantin supaya kegiatan yg diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga akan memudahkan memisah-misahkan wadah bagi mengadakan acara.

SEWA DRESS BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan penghias kreatif bakal menciptakan acara extra unik dengan seru. Kalau bapak/ibu punya keahlian lebih dalam menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak perkara jika enggak sempat, anda bersama teman-teman mampu menyewa services acara planner yang udah banyak tersedia.

SEWA DRESS BANDUNG

 SEWA DRESS BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada perayaan ini tidak butuh senantiasa teh, kopi, & ragam jenis finger foods. Kecuali kalau menciptakan sketsa resepsi teh, agan beserta teman-teman dpt 'bermain' dgn opsi menu, dapat dengan aneka pasta, snack coklat beserta eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat dan rencana perjamuan yg diadakan.

SEWA DRESS BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang menciptakan seluruh invitasi dengan calon mempelai merasa berkesan. Kebanyakan highlight resepsi ini berupa pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berbentuk buket tanaman yg sangat besar di atas meja konsumsi dgn kata lain beberapa penyambut cowo yg mau senantiasa bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

SEWA DRESS BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi acara pesta bujang cewe tak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Agan dapat isi perhelatan dgn berbagai macam kesibukan yg seru serupa menikur bersama, lomba menghasilkan cupcake yang lucu, games rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Acara jadi semakin meriah! Seleksi tipe kegiatan yang pantas dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

SEWA DRESS BANDUNG
7. Merencanakan satu momen buat kandidat pengantin
Siapkan 1 momen saat seluruh atensi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yang akan buru-buru diadakan. Dengan Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi calon brides beserta menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini sangat berharga utk bro/sis serta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal brides utk berdiskusi supaya pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


SEWA DRESS BANDUNG

SEWA DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar