BIKIN DRESS ELEGAN

 BIKIN DRESS ELEGAN

BIKIN DRESS ELEGAN
Tren bridal shower atau hajatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg hendak melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah saat tersendiri bakal teman-teman cewe untuk menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu banyak tips-tips bakal menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului studi dengan berburu inspirasi dan aneka tips untuk membuat pesta calon pengantin yg hits.

BIKIN DRESS ELEGAN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun enggak salah k'lo hendak merencanakan rencana perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta bujang cewe ini layak dilakukan 3 bulan sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, model invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana akan membuat perhelatan yg lebih matang & sukses.

BIKIN DRESS ELEGAN
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai umumnya diselenggarakan dalam tipe perhelatan minuman tea alias konsumsi malam. Tapi kini, boss tidak mesti terpatri pd 2 draf itu. Tentukan konsep yg diinginkan, mampu bercorak perhelatan kostum, maintenance relaksasi dengan kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides agar acara yang diadakan juga setakar dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga akan memudahkan seleksi tempat buat mengadakan acara.

BIKIN DRESS ELEGAN
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan dekorasi kreatif bakal menciptakan acara ekstra khas dan seru. Kalo bapak/ibu punya keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun enggak masalah kalo tidak sempat, anda dengan teman-teman bisa menyewa layanan resepsi planner yg sudah banyak tersedia.

BIKIN DRESS ELEGAN

 BIKIN DRESS ELEGAN

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perhelatan ini tak harus terus-menerus teh, kopi, dengan ragam jenis finger foods. Kecuali jika menghasilkan ide pesta teh, boss dengan teman-teman sanggup 'bermain' dengan opsi menu, bisa dengan aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang & konsep perhelatan yang diadakan.

BIKIN DRESS ELEGAN
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yg membuat seluruh undangan & bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight acara ini berwujud perhelatan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berwujud buket bunga yg sangat gede di atas meja makan dgn kata lain beberapa penyambut cowok yg akan terus-menerus bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS ELEGAN
6. Kegiatan yg seru
Isi perhelatan bridal shower enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Anda bisa isi perhelatan dgn beragam aktivitas yang seru semacam menikur bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Pesta jadi semakin meriah! Seleksi rupa kesibukan yg bertimbal dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

BIKIN DRESS ELEGAN
7. Merencanakan 1 momen buat bakal pengantin
Siapkan satu waktu wkt semua atensi teman-teman berfokus pd calon pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yg bakal buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain bisa dengan duduk mengelilingi kandidat brides beserta mengutarakan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini sangat berharga bakal pembaca beserta teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak calon pengantin bakal berdiskusi supaya pestanya pun sebati dengan kemauannya, ya!


BIKIN DRESS ELEGAN

BIKIN DRESS ELEGAN

LihatTutupKomentar