BIKIN DRESS MODERN

 BIKIN DRESS MODERN

BIKIN DRESS MODERN
Tren bridal shower atau agenda siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg akan melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini berubah sebuah saat tersendiri buat teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak pola bakal menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului studi dgn memilih buah pikiran dengan tata cara buat menciptakan pesta calon mempelai yg hits.

BIKIN DRESS MODERN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi nggak salah bila hendak menyediakan plan acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 30 hari sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, model invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana hendak membuat perhelatan yg lbh matang dan sukses.

BIKIN DRESS MODERN
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dlm rupa perhelatan teh atau makan malam. Tapi kini, jurangan tidak wajib terpaku pd 2 konsep itu. Tentukan rencana yang diinginkan, dpt bercorak perjamuan kostum, maintenance relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dgn calon brides agar hajatan yang diadakan juga sebati dengan keinginannya. Penentuan sketsa ini juga mau menggampangkan penyaringan ruang buat mengadakan acara.

BIKIN DRESS MODERN
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekorasi kreatif hendak menciptakan pesta extra khusus beserta seru. Kalau kamu mempunyai keahlian lebih dlm menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun tak urusan jika tidak sempat, bapak/ibu beserta teman-teman mampu menyewa services resepsi planner yang udah byk tersedia.

BIKIN DRESS MODERN

 BIKIN DRESS MODERN

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perhelatan ini enggak kudu selalu teh, kopi, beserta ragam jenis finger foods. Kecuali kalau membuat sketsa acara teh, anda beserta teman-teman mampu 'bermain' dengan alternatif menu, mampu dgn aneka pasta, snack coklat & eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat dan ide perhelatan yang diadakan.

BIKIN DRESS MODERN
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight acara yang membuat semua invitasi dan bakal mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini berupa acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dpt bercorak buket kembang yang amat besar di atas meja konsumsi atau nggak semua penyambut pria yg hendak selalu bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS MODERN
6. Kesibukan yg seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Agan sanggup isi perhelatan dengan bermacam-macam aktivitas yg seru sebagaimana manicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Seleksi model aktivitas yang sebati dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang perhelatan itu.

BIKIN DRESS MODERN
7. Menyiapkan satu saat utk kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu masa seluruh afeksi teman-teman berfokus pada calon pengantin, semacam bersulang utk pernikahannya yang bakal buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dan menyampaikan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn saat ini amat berharga buat bapak/ibu dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon brides bakal berdiskusi agar pestanya pun sebati dgn kemauannya, ya!


BIKIN DRESS MODERN

BIKIN DRESS MODERN

LihatTutupKomentar