BIKIN DRESS SATIN

 BIKIN DRESS SATIN

BIKIN DRESS SATIN
Tren pesta calon pengantin atau hajatan siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang hendak melepas masa lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah momen tersendiri bagi teman-teman perempuan bagi menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk cara utk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai analisis dengan melacak buah pikiran bersama kaidah bakal membuat pesta bujang cewe yang hits.

BIKIN DRESS SATIN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi tidak salah bila pengen menyiagakan program perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 30 hari sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, model undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana mau membuat perhelatan yang lbh matang dengan sukses.

BIKIN DRESS SATIN
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe rata-rata diselenggarakan dalam bentuk perjamuan minuman tea alias konsumsi malam. Tapi kini, jurangan nggak usah terpatok pada 2 konsepsi itu. Tentukan ide yang diinginkan, bisa berbentuk resepsi kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan bakal pengantin agar perhelatan yg diadakan juga sinkron dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga akan memudahkan menyortir tempat utk mengadakan acara.

BIKIN DRESS SATIN
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan dekor kreatif akan menghasilkan acara lbh istimewa beserta seru. K'Lo bro/sis mempunyai keahlian extra dlm menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun nggak urusan bila tidak sempat, agan serta teman-teman dapat menyewa fasilitas perayaan planner yg sudah banyak tersedia.

BIKIN DRESS SATIN

 BIKIN DRESS SATIN

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd perhelatan ini tidak wajib senantiasa teh, kopi, serta ragam model finger foods. Kecuali kalo membuat rancangan resepsi teh, jurangan dengan teman-teman mampu 'bermain' dgn alternatif menu, dapat dgn aneka pasta, cemilan coklat bersama eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan rancangan acara yang diadakan.

BIKIN DRESS SATIN
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang membuat semua invitasi bersama kandidat brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight perayaan ini berwujud pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat berwujud buket bunga yang amat besar di atas meja makan dengan kata lain sebagian penyambut pria yang bakal selamanya bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS SATIN
6. Aktivitas yg seru
Isi kegiatan bridal shower tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis sanggup isi pesta dgn beraneka rupa kegiatan yg seru serupa manicure bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi makin lama meriah! Pilih tipe aktivitas yg pantas dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

BIKIN DRESS SATIN
7. Menyiagakan satu waktu utk kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, semacam bersulang bagi pernikahannya yg hendak selekasnya diadakan. Dgn Kata Lain dapat dgn duduk mengelilingi calon brides dan membeberkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna waktu ini sangat berharga utk agan dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan bridal shower yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides utk berdiskusi agar pestanya pun setakar dengan kemauannya, ya!


BIKIN DRESS SATIN

BIKIN DRESS SATIN

LihatTutupKomentar