GAUN TUKAR CINCIN

 GAUN TUKAR CINCIN

GAUN TUKAR CINCIN
Tren pesta calon mempelai dgn kata lain kegiatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang bakal melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah waktu tersendiri untuk teman-teman perempuan bakal menunjukkan rasa cinta & kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu banyak kaidah bakal menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dgn memeriksa ilham dan program untuk menghasilkan bridal shower yang hits.

GAUN TUKAR CINCIN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun nggak salah kalau kepingin menyediakan rencana perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini patut dilakukan 3 bulan sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang lebih terencana mau menghasilkan perhelatan yang lbh matang serta sukses.

GAUN TUKAR CINCIN
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe kebanyakan diselenggarakan dlm model resepsi minuman tea dengan kata lain makan malam. Tetapi kini, jurangan enggak butuh terpancang pd 2 ide itu. Tentukan tema yg diinginkan, sanggup berwujud pesta kostum, perawatan relaksasi alias buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat brides supaya agenda yg diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan rancangan ini juga mau memudahkan penentuan ruang bagi mengadakan acara.

GAUN TUKAR CINCIN
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau membuat perayaan ekstra terpilih serta seru. Jika pembaca mempunyai keahlian lbh dalam menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman pengantin ini! Namun tidak kasus k'lo tidak sempat, agan & teman-teman bisa menyewa servis acara planner yg sudah byk tersedia.

GAUN TUKAR CINCIN

 GAUN TUKAR CINCIN

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd acara ini tak mesti terus-menerus teh, kopi, bersama ragam rupa finger foods. Kecuali bila membuat konsepsi perayaan teh, anda dan teman-teman bisa 'bermain' dgn alternatif menu, bisa dengan aneka pasta, jajanan coklat dengan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang serta konsepsi perjamuan yg diadakan.

GAUN TUKAR CINCIN
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang membuat seluruh undangan dan calon mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berbentuk resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket tanaman yg sangat besar di atas meja makan dengan kata lain sebagian penyambut cowo yang hendak senantiasa bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN TUKAR CINCIN
6. Kesibukan yang seru
Isi acara bridal shower nggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu mampu isi perhelatan dgn berbagai rupa kesibukan yg seru semacam mani bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Pesta jadi semakin meriah! Pilih jenis kegiatan yg pantas dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

GAUN TUKAR CINCIN
7. Menyediakan satu momen utk bakal pengantin
Siapkan satu momen saat seluruh afeksi teman-teman berfokus pada calon pengantin, seperti bersulang bagi pernikahannya yg hendak buru-buru diadakan. Alias dpt dgn duduk mengelilingi bakal pengantin beserta membeberkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn waktu ini amat berharga utk jurangan serta teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak calon brides bagi berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


GAUN TUKAR CINCIN

GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar