GAUN SECOND

 GAUN SECOND

GAUN SECOND
Tren pesta calon mempelai dgn kata lain acara siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg akan melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini berubah sebuah momen tersendiri buat teman-teman cewe bagi menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk teknik utk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai telaah dengan memilih gagasan & panduan bakal menciptakan pesta calon mempelai yg hits.

GAUN SECOND
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi enggak salah kalau pengen merencanakan rancangan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan bridal shower ini layak dilakukan 3 bulanan sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, rupa undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lebih terencana akan membuat perhelatan yang lebih matang & sukses.

GAUN SECOND
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dlm rupa perhelatan tea dengan kata lain menyantap malam. Tetapi kini, bapak/ibu tak butuh terpancang pada dua draf itu. Tentukan rancangan yg diinginkan, bisa berbentuk perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi alias buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai supaya perhelatan yg diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga akan menggampangkan menetapkan wadah bagi mengadakan acara.

GAUN SECOND
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan ornamen kreatif akan menghasilkan perayaan ekstra terpilih dengan seru. Kalo kamu punya keahlian ekstra dalam menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun tak kasus jika tidak sempat, boss beserta teman-teman bisa menyewa services acara planner yg udah banyak tersedia.

GAUN SECOND

 GAUN SECOND

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pada acara ini enggak perlu selalu teh, kopi, serta ragam tipe finger foods. Kecuali kalau membuat rencana perjamuan teh, anda dengan teman-teman mampu 'bermain' dengan pilihan menu, dpt dengan aneka pasta, cemilan coklat dengan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah beserta konsepsi perhelatan yang diadakan.

GAUN SECOND
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yg membuat seluruh undangan beserta bakal pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berbentuk perjamuan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berbentuk buket kembang yg sangat besar di atas meja makan alias tdk semua penyambut pria yang mau selamanya bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

GAUN SECOND
6. Kesibukan yang seru
Isi perhelatan pesta calon pengantin tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu bisa isi resepsi dengan bermacam ragam aktivitas yang seru seperti manicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Pesta jadi makin lama meriah! Seleksi rupa aktivitas yang sesuai dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang perhelatan itu.

GAUN SECOND
7. Menyiapkan 1 momen bakal kandidat pengantin
Siapkan satu saat masa semua afeksi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yang mau ekspres diadakan. Atau mampu dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin beserta mengungkapkan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna momen ini amat berharga untuk boss bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal mempelai utk berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


GAUN SECOND

GAUN SECOND

LihatTutupKomentar