DRESS MODEL

 DRESS MODEL

DRESS MODEL
Tren bridal shower alias kegiatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg mau melepas saat lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjadi sebuah waktu tersendiri untuk teman-teman cewe bagi menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak teknik bagi menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali telaah dengan berburu ilham dan strategi buat membuat bridal shower yg hits.

DRESS MODEL
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi tidak salah bila hendak menyediakan konsep perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bulanan sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, jenis undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana bakal menghasilkan perhelatan yang extra matang bersama sukses.

DRESS MODEL
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower kebanyakan diselenggarakan dalam tipe resepsi tea alias menyantap malam. Namun kini, bapak/ibu nggak usah terpatri pd dua konsep itu. Tentukan rencana yang diinginkan, bisa berbentuk pesta kostum, maintenance relaksasi alias ilham lainnya. Diskusikan juga dgn bakal pengantin agar agenda yg diadakan juga setakar dengan keinginannya. Penentuan rencana ini juga bakal memudahkan menyeleksi wadah untuk mengadakan acara.

DRESS MODEL
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau menciptakan acara extra khas & seru. K'Lo bro/sis memiliki keahlian ekstra dalam menciptakan handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman brides ini! Namun nggak urusan kalau tidak sempat, jurangan & teman-teman sanggup menyewa fasilitas resepsi planner yang sudah byk tersedia.

DRESS MODEL

 DRESS MODEL

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd resepsi ini tidak usah senantiasa teh, kopi, dan ragam jenis finger foods. Kecuali kalo menciptakan sketsa pesta teh, bro/sis dengan teman-teman sanggup 'bermain' dengan opsi menu, bisa dengan aneka pasta, cemilan coklat dan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah serta sketsa perjamuan yang diadakan.

DRESS MODEL
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yg menghasilkan seluruh invitasi beserta kandidat mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini berbentuk perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket tanaman yang amat besar di atas meja konsumsi dgn kata lain beberapa penyambut cowok yg akan selamanya bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS MODEL
6. Aktivitas yang seru
Isi perhelatan pesta calon pengantin tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Anda mampu isi pesta dengan beraneka macam kesibukan yg seru serupa meni bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi jenis kesibukan yang pantas dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

DRESS MODEL
7. Merencanakan satu momen untuk calon pengantin
Siapkan 1 momen wkt semua atensi teman-teman berfokus pd calon pengantin, semacam bersulang bagi pernikahannya yg bakal segera diadakan. Alias dapat dgn duduk mengelilingi kandidat mempelai dengan menyampaikan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab waktu ini sangat berharga bakal anda & teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal mempelai bakal berdiskusi supaya pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


DRESS MODEL

DRESS MODEL

LihatTutupKomentar