DRESS IMPOR

 DRESS IMPOR

DRESS IMPOR
Tren pesta calon pengantin dengan kata lain acara siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg bakal melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah momen tersendiri untuk teman-teman cewe utk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak manual bagi menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali telaah dengan memilih gagasan bersama tata cara untuk membuat pesta calon pengantin yang hits.

DRESS IMPOR
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tetapi enggak salah bila pengen merencanakan program pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini patut dilakukan 3 31 hari sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, tipe undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana bakal menghasilkan acara yg extra matang dengan sukses.

DRESS IMPOR
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dalam jenis perayaan teh dgn kata lain makan malam. Tapi kini, agan enggak butuh terpatok pada dua rancangan itu. Tentukan tema yg diinginkan, dpt berupa acara kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai agar agenda yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga akan memudahkan menyeleksi wadah buat mengadakan acara.

DRESS IMPOR
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau menciptakan perayaan ekstra eksklusif dengan seru. Jika bro/sis mempunyai keahlian lebih dlm menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun nggak soal kalau tidak sempat, jurangan serta teman-teman sanggup menyewa servis acara planner yg udah banyak tersedia.

DRESS IMPOR

 DRESS IMPOR

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pada perjamuan ini tak wajib senantiasa teh, kopi, & ragam model finger foods. Kecuali jika membuat rencana acara teh, bro/sis & teman-teman dpt 'bermain' dengan alternatif menu, mampu dgn aneka pasta, jajanan coklat & eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang bersama rancangan perayaan yg diadakan.

DRESS IMPOR
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yang menghasilkan semua undangan beserta bakal pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight acara ini berwujud resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket kembang yg amat gede di atas meja makan dengan kata lain tdk semua penyambut pria yg akan selalu bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS IMPOR
6. Kesibukan yg seru
Isi acara bridal shower tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Anda mampu isi pesta dgn bermacam ragam aktivitas yg seru serupa manicure bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Acara jadi semakin meriah! Pilih rupa kesibukan yg pantas dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perhelatan itu.

DRESS IMPOR
7. Merencanakan satu waktu bakal bakal pengantin
Siapkan satu saat saat semua afeksi teman-teman berfokus pada calon pengantin, sebagaimana bersulang untuk pernikahannya yg akan secepatnya diadakan. Alias sanggup dgn duduk mengelilingi kandidat brides beserta menyampaikan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karena saat ini sangat berharga utk jurangan dengan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara bridal shower yg berkesan? Jangan lupa mengajak bakal pengantin utk berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


DRESS IMPOR

DRESS IMPOR

LihatTutupKomentar