RENTAL GAUN SECOND BANDUNG

 RENTAL GAUN SECOND BANDUNG

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
Tren pesta calon mempelai atau perhelatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang bakal melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah momen tersendiri utk teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu byk prosedur untuk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dgn memilih ilham beserta strategi bagi menciptakan pesta calon pengantin yang hits.

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, namun tak salah kalo mau merencanakan draf pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 bulanan sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang lbh terencana hendak menciptakan agenda yg lebih matang bersama sukses.

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower kebanyakan diselenggarakan dalam jenis pesta teh dengan kata lain menyantap malam. Namun kini, bro/sis nggak wajib terpaku pd 2 rencana itu. Tentukan konsep yang diinginkan, mampu bercorak perayaan kostum, maintenance relaksasi dengan kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dgn calon brides supaya perhelatan yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga bakal memudahkan menyaring wadah bagi mengadakan acara.

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan ornamen kreatif hendak menghasilkan acara lebih spesifik bersama seru. Kalo agan mempunyai keahlian lebih dlm menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak ihwal bila tak sempat, boss dan teman-teman bisa menyewa fasilitas resepsi planner yg sudah byk tersedia.

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG

 RENTAL GAUN SECOND BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perjamuan ini tak perlu selalu teh, kopi, & ragam tipe finger foods. Kecuali jika menciptakan rancangan perjamuan teh, jurangan dan teman-teman dpt 'bermain' dengan opsi menu, bisa dgn aneka pasta, camilan coklat & eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah dengan rancangan acara yg diadakan.

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yg menghasilkan semua undangan beserta calon brides merasa berkesan. Biasanya highlight resepsi ini berupa perayaan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa bercorak buket bunga yg amat besar di atas meja konsumsi dgn kata lain tdk semua penyambut pria yg bakal terus-menerus bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi kegiatan pesta bujang cewe enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis mampu isi acara dengan berbagai aktivitas yg seru serupa menikur bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi makin lama meriah! Seleksi rupa aktivitas yang sebati dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG
7. Menyiapkan satu waktu untuk kandidat pengantin
Siapkan 1 momen saat semua atensi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, semacam bersulang untuk pernikahannya yg bakal segera diadakan. Atau mampu dgn duduk mengelilingi calon brides serta mengatakan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn momen ini sangat berharga buat boss dengan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak calon pengantin bagi berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


RENTAL GAUN SECOND BANDUNG

RENTAL GAUN SECOND BANDUNG

LihatTutupKomentar