BIKIN DRESS MAMA


BIKIN DRESS MAMA
Tren pesta bujang cewe alias perhelatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang mau melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewek buat menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu banyak langkah bagi menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali riset dgn memeriksa ide bersama cara untuk menghasilkan bridal shower yang hits.

BIKIN DRESS MAMA
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tak salah bila mau menyiapkan konsep perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta bujang cewe ini patut dilakukan 3 bln sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, jenis invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana akan membuat kegiatan yang ekstra matang dengan sukses.

BIKIN DRESS MAMA
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin umumnya diselenggarakan dlm tampilan pesta minuman tea alias konsumsi malam. Tapi kini, anda tidak mesti terpatri pd 2 tema itu. Tentukan rencana yg diinginkan, dapat berwujud perayaan kostum, perawatan relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn bakal mempelai agar perhelatan yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga hendak memudahkan menentukan wadah bagi mengadakan acara.

BIKIN DRESS MAMA
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal membuat pesta ekstra istimewa serta seru. Bila bro/sis memiliki keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun enggak perkara kalo enggak sempat, anda bersama teman-teman sanggup menyewa services perjamuan planner yg udah byk tersedia.

BIKIN DRESS MAMA

 BIKIN DRESS MAMA

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada pesta ini tak butuh terus-menerus teh, kopi, beserta ragam model finger foods. Kecuali kalau menghasilkan ide perhelatan teh, boss serta teman-teman dapat 'bermain' dengan opsi menu, dpt dengan aneka pasta, camilan coklat serta eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat dengan tema acara yang diadakan.

BIKIN DRESS MAMA
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang membuat seluruh invitasi bersama kandidat brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight perayaan ini berbentuk pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berwujud buket tanaman yg sangat besar di atas meja makan dgn kata lain beberapa penyambut pria yang mau selalu bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS MAMA
6. Kesibukan yg seru
Isi acara pesta calon mempelai tidak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu mampu isi acara dengan beraneka ragam aktivitas yg seru sebagaimana menicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Acara jadi makin lama meriah! Pilih tipe kesibukan yg serasi dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat pesta itu.

BIKIN DRESS MAMA
7. Menyiagakan satu momen bagi bakal pengantin
Siapkan 1 waktu saat seluruh afeksi teman-teman berfokus pd calon pengantin, seperti bersulang utk pernikahannya yang hendak buru-buru diadakan. Atau dapat dengan duduk mengelilingi bakal mempelai dengan mengutarakan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn momen ini amat berharga utk jurangan serta teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat brides untuk berdiskusi agar pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


BIKIN DRESS MAMA

BIKIN DRESS MAMA

LihatTutupKomentar