DRESS MEWAH

 DRESS MEWAH

DRESS MEWAH
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain acara siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg mau melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewe buat menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk metode utk menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai studi dgn melacak ide & aneka tips untuk membuat pesta bujang cewe yg hits.

DRESS MEWAH
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi tidak salah kalau ingin menyiagakan plan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta bujang cewe ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, rupa undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana mau membuat hajatan yg extra matang beserta sukses.

DRESS MEWAH
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dalam tampilan perayaan minuman tea dengan kata lain konsumsi malam. Tetapi kini, agan tak kudu terpatok pada 2 ide itu. Tentukan rencana yang diinginkan, dapat berwujud acara kostum, maintenance relaksasi alias gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides supaya agenda yang diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan rancangan ini juga akan menggampangkan pemilahan wadah buat mengadakan acara.

DRESS MEWAH
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekor kreatif akan menciptakan resepsi lbh unik & seru. Kalau bro/sis mempunyai keahlian ekstra dalam menghasilkan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman brides ini! Namun nggak soal kalau tak sempat, bro/sis bersama teman-teman dpt menyewa layanan perhelatan planner yg sudah banyak tersedia.

DRESS MEWAH

 DRESS MEWAH

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada perayaan ini tidak butuh senantiasa teh, kopi, bersama ragam model finger foods. Kecuali k'lo menghasilkan konsepsi pesta teh, boss beserta teman-teman mampu 'bermain' dgn opsi menu, mampu dgn aneka pasta, snack coklat beserta eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat & konsep perayaan yg diadakan.

DRESS MEWAH
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight resepsi yg menghasilkan seluruh undangan dan bakal pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berupa resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dapat berupa buket kembang yg sangat gede di atas meja konsumsi alias tidak semua penyambut cowok yang bakal senantiasa bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS MEWAH
6. Aktivitas yang seru
Isi agenda pesta calon pengantin enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Agan mampu isi pesta dgn berbagai ragam kesibukan yang seru semacam manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Pesta jadi lama kelamaan meriah! Seleksi model kesibukan yang sebati dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah acara itu.

DRESS MEWAH
7. Menyiapkan satu momen bakal kandidat pengantin
Siapkan 1 momen wkt semua afeksi teman-teman berfokus pd calon pengantin, semacam bersulang utk pernikahannya yang akan secepatnya diadakan. Dgn Kata Lain mampu dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dengan mengutarakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna saat ini amat berharga untuk kamu bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan resepsi bridal shower yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides buat berdiskusi agar pestanya pun sesuai dgn kemauannya, ya!


DRESS MEWAH

DRESS MEWAH

LihatTutupKomentar