BIKIN DRESS KOMBINASI

 BIKIN DRESS KOMBINASI

BIKIN DRESS KOMBINASI
Tren pesta calon pengantin dgn kata lain acara siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang hendak melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak cara untuk menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penelitian dgn memeriksa ide beserta prosedur bagi membuat pesta calon mempelai yg hits.

BIKIN DRESS KOMBINASI
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi tidak salah kalau hendak menyiagakan rencana acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta bujang cewe ini layak dilakukan tiga 30 hari sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana akan membuat agenda yang lbh matang serta sukses.

BIKIN DRESS KOMBINASI
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dalam jenis resepsi teh dengan kata lain konsumsi malam. Tetapi kini, boss enggak harus terpaku pada dua rencana itu. Tentukan konsep yang diinginkan, mampu berwujud perayaan kostum, maintenance relaksasi alias buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides supaya hajatan yg diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga mau menggampangkan menyeleksi ruang bakal mengadakan acara.

BIKIN DRESS KOMBINASI
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekorasi kreatif hendak menghasilkan perhelatan ekstra tersendiri serta seru. Bila boss punya keahlian extra dlm menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak perkara kalo tidak sempat, agan & teman-teman sanggup menyewa servis pesta planner yang sudah banyak tersedia.

BIKIN DRESS KOMBINASI

 BIKIN DRESS KOMBINASI

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd perhelatan ini nggak usah terus-menerus teh, kopi, dengan ragam jenis finger foods. Kecuali kalau menghasilkan konsepsi perjamuan teh, kamu dengan teman-teman mampu 'bermain' dgn pilihan menu, mampu dgn aneka pasta, cemilan coklat & eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah dan rencana resepsi yang diadakan.

BIKIN DRESS KOMBINASI
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perayaan yang membuat seluruh invitasi serta calon brides merasa berkesan. Biasanya highlight perjamuan ini berbentuk perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berwujud buket tanaman yg amat besar di atas meja makan alias beberapa penyambut cowok yang hendak selamanya bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS KOMBINASI
6. Kegiatan yang seru
Isi acara pesta calon mempelai tidak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Kamu mampu isi perayaan dengan berbagai ragam kesibukan yang seru semacam manicure bersama, lomba menghasilkan cupcake yang lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Acara jadi makin lama meriah! Seleksi jenis kesibukan yang serasi dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang pesta itu.

BIKIN DRESS KOMBINASI
7. Menyiagakan satu momen utk calon pengantin
Siapkan 1 saat wkt seluruh afeksi teman-teman berfokus pd calon pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yang mau selekasnya diadakan. Atau dpt dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dengan menyampaikan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna momen ini sangat berharga untuk kamu serta teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan resepsi pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak calon brides utk berdiskusi supaya pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BIKIN DRESS KOMBINASI

BIKIN DRESS KOMBINASI

LihatTutupKomentar