BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

 BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dengan kata lain hajatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg mau melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah waktu tersendiri bakal teman-teman cewek bakal menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu byk strategi bakal menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penyelidikan dgn memeriksa gagasan dan pola buat membuat pesta calon mempelai yang hits.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tidak salah jika ingin menyiagakan plan acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda bridal shower ini layak dilakukan tiga 30 hari sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, tipe undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana mau menghasilkan agenda yang extra matang dan sukses.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dalam bentuk resepsi teh alias konsumsi malam. Tapi kini, jurangan nggak harus terpaku pada 2 draf itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, bisa berupa perhelatan kostum, pemeliharaan relaksasi atau gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn calon pengantin agar acara yang diadakan juga bertimbal dgn keinginannya. Penentuan rencana ini juga hendak menggampangkan pemilahan tempat bagi mengadakan acara.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan hiasan kreatif hendak membuat perhelatan ekstra unik bersama seru. Jika bro/sis mempunyai keahlian extra dalam menciptakan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak soal jika enggak sempat, agan & teman-teman bisa menyewa services perayaan planner yang sudah banyak tersedia.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

 BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd perjamuan ini enggak mesti senantiasa teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali bila menghasilkan konsepsi acara teh, boss dengan teman-teman bisa 'bermain' dgn pilihan menu, dpt dgn aneka pasta, cemilan coklat dengan eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat bersama tema acara yang diadakan.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight resepsi yang membuat seluruh invitasi serta kandidat pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight perhelatan ini berbentuk perjamuan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dpt bercorak buket kembang yg amat besar di atas meja menyantap dengan kata lain beberapa penyambut cowo yg bakal terus-menerus bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi kegiatan bridal shower enggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dapat isi perjamuan dgn berbagai kegiatan yang seru seperti manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Seleksi rupa kegiatan yg setakar dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
7. Menyiapkan 1 waktu bagi calon pengantin
Siapkan 1 saat waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang buat pernikahannya yang akan secepatnya diadakan. Dengan Kata Lain sanggup dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin beserta mengungkapkan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna waktu ini amat berharga utk kamu dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara bridal shower yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat pengantin bakal berdiskusi agar pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar