BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG

 BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
Tren pesta bujang cewe atau perhelatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg hendak melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjadi sebuah waktu tersendiri buat teman-teman perempuan untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak langkah utk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dengan menyelidik inspirasi & cara untuk menghasilkan bridal shower yg hits.

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun tidak salah k'lo ingin menyiapkan plan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang ekstra terencana hendak menghasilkan acara yg extra matang serta sukses.

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin kebanyakan diselenggarakan dalam bentuk acara minuman tea dgn kata lain makan malam. Tetapi kini, bro/sis nggak harus terpatok pd dua konsepsi itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, dpt berupa perayaan kostum, pemeliharaan relaksasi atau ilham lainnya. Diskusikan juga dengan calon brides supaya kegiatan yg diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan tema ini juga bakal menggampangkan memisah-misahkan tempat bagi mengadakan acara.

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif mau menciptakan resepsi ekstra khusus dan seru. Kalau bro/sis mempunyai keahlian lbh dlm membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak ihwal bila tak sempat, bapak/ibu & teman-teman bisa menyewa layanan acara planner yg udah byk tersedia.

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG

 BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd perhelatan ini tidak mesti senantiasa teh, kopi, & ragam rupa finger foods. Kecuali jika membuat rencana perhelatan teh, boss dan teman-teman dapat 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dgn aneka pasta, cemilan coklat beserta eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat bersama sketsa perhelatan yang diadakan.

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yg membuat semua invitasi bersama bakal brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight perjamuan ini berupa perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket bunga yang sangat besar di atas meja makan atau beberapa penyambut pria yang bakal selalu bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi hajatan pesta calon pengantin nggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Anda bisa isi acara dengan beraneka rupa kesibukan yang seru seperti menicure bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi makin lama meriah! Seleksi rupa kesibukan yang bertimbal dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG
7. Menyediakan 1 saat bakal bakal pengantin
Siapkan satu waktu waktu semua atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, serupa bersulang bagi pernikahannya yang mau ekspres diadakan. Dgn Kata Lain mampu dengan duduk mengelilingi calon pengantin dan menyatakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena saat ini amat berharga utk bapak/ibu serta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara bridal shower yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal brides untuk berdiskusi supaya pestanya pun setakar dengan kemauannya, ya!


BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG

BIKIN GAUN LONG DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar