BUAT DRESS PENDEK


BUAT DRESS PENDEK
Tren bridal shower atau acara siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg hendak melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjadi sebuah saat tersendiri utk teman-teman cewek utk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu byk aneka tips utk menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penelitian dengan menyelidik inspirasi beserta sistem utk menghasilkan pesta calon pengantin yang hits.

BUAT DRESS PENDEK
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tak salah bila hendak merencanakan rancangan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon mempelai ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, tipe invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana akan membuat hajatan yang extra matang serta sukses.

BUAT DRESS PENDEK
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe lazimnya diselenggarakan dlm tipe pesta minuman tea atau konsumsi malam. Tapi kini, jurangan tidak kudu terpaku pada dua konsepsi itu. Tentukan draf yg diinginkan, dpt berupa resepsi kostum, maintenance relaksasi dengan kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin supaya kegiatan yang diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga bakal menggampangkan penetapan tempat utk mengadakan acara.

BUAT DRESS PENDEK
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekor kreatif bakal menciptakan perhelatan lbh khusus dan seru. Bila bro/sis punya keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak urusan bila nggak sempat, jurangan bersama teman-teman mampu menyewa services pesta planner yang udah banyak tersedia.

BUAT DRESS PENDEK

 BUAT DRESS PENDEK

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perayaan ini enggak harus selalu teh, kopi, bersama ragam jenis finger foods. Kecuali k'lo menciptakan draf resepsi teh, kamu bersama teman-teman mampu 'bermain' dengan opsi menu, dapat dengan aneka pasta, camilan coklat dan eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat & konsep resepsi yg diadakan.

BUAT DRESS PENDEK
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yang membuat seluruh invitasi dan kandidat brides merasa berkesan. Biasanya highlight perhelatan ini berbentuk resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket kembang yang sangat gede di atas meja makan dengan kata lain sebagian penyambut pria yg akan senantiasa bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS PENDEK
6. Kegiatan yg seru
Isi hajatan pesta bujang cewe tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda dpt isi perjamuan dgn bermacam-macam aktivitas yg seru semacam menikur bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi semakin meriah! Seleksi rupa aktivitas yang bertimbal dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang pesta itu.

BUAT DRESS PENDEK
7. Menyiapkan satu saat bakal bakal pengantin
Siapkan satu saat saat seluruh perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, serupa bersulang buat pernikahannya yg bakal buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain mampu dengan duduk mengelilingi calon mempelai dengan mengutarakan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab waktu ini amat berharga utk agan dengan teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal pengantin utk berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


BUAT DRESS PENDEK

BUAT DRESS PENDEK

LihatTutupKomentar