BIKIN DRESS SECOND

 BIKIN DRESS SECOND

BIKIN DRESS SECOND
Tren pesta bujang cewe dgn kata lain perhelatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang bakal melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri untuk teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu byk tips bagi menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pengkajian dgn berburu buah pikiran beserta prosedur bakal membuat pesta bujang cewe yg hits.

BIKIN DRESS SECOND
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun tidak salah jika pengen menyiagakan konsep perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon pengantin ini patut dilakukan tiga bln sebelum resepsi diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, rupa invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lebih terencana mau membuat kegiatan yang ekstra matang dan sukses.

BIKIN DRESS SECOND
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower umumnya diselenggarakan dalam bentuk pesta minuman tea dengan kata lain konsumsi malam. Tapi kini, kamu enggak perlu terpatri pada 2 konsep itu. Tentukan draf yg diinginkan, sanggup bercorak acara kostum, maintenance relaksasi alias gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan bakal mempelai supaya agenda yang diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan tema ini juga akan memudahkan pemilahan wadah bagi mengadakan acara.

BIKIN DRESS SECOND
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan dekor kreatif mau menciptakan resepsi lebih tertentu bersama seru. Jika bapak/ibu punya keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak masalah kalo enggak sempat, jurangan & teman-teman mampu menyewa services pesta planner yang udah byk tersedia.

BIKIN DRESS SECOND

 BIKIN DRESS SECOND

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada perayaan ini nggak wajib terus-menerus teh, kopi, dan ragam tipe finger foods. Kecuali kalo menciptakan draf perayaan teh, jurangan dengan teman-teman bisa 'bermain' dengan pilihan menu, sanggup dgn aneka pasta, snack coklat bersama eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan ide acara yang diadakan.

BIKIN DRESS SECOND
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg menghasilkan seluruh undangan & kandidat pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight pesta ini berupa perhelatan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berbentuk buket kembang yg sangat besar di atas meja menyantap dengan kata lain beberapa penyambut pria yg hendak senantiasa bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS SECOND
6. Kegiatan yg seru
Isi acara pesta bujang cewe tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Agan mampu isi resepsi dgn bermacam ragam kesibukan yg seru serupa manicure bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi makin lama meriah! Seleksi jenis aktivitas yg sebati dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di tempat perayaan itu.

BIKIN DRESS SECOND
7. Menyiagakan satu waktu bakal bakal pengantin
Siapkan satu saat saat semua afeksi teman-teman berfokus pada calon pengantin, serupa bersulang utk pernikahannya yang akan buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain dapat dgn duduk mengelilingi kandidat mempelai beserta memaparkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna momen ini sangat berharga bakal jurangan bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat mempelai untuk berdiskusi supaya pestanya pun sebati dengan kemauannya, ya!


BIKIN DRESS SECOND

BIKIN DRESS SECOND

LihatTutupKomentar