SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

 SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
Tren pesta bujang cewe alias perhelatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang hendak melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah saat tersendiri buat teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak sistem bagi menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali telaah dgn menyelidik ide dan kaidah untuk membuat pesta calon mempelai yang hits.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi nggak salah k'lo mau menyiagakan draf acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda bridal shower ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, model undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana hendak membuat hajatan yg extra matang serta sukses.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dlm tampilan perayaan teh dgn kata lain makan malam. Namun kini, anda enggak perlu terpaku pada dua sketsa itu. Tentukan draf yang diinginkan, mampu berwujud acara kostum, maintenance relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides agar hajatan yg diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan rencana ini juga bakal menggampangkan penyaringan ruang bagi mengadakan acara.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan penghias kreatif bakal membuat perhelatan extra khas serta seru. Kalo boss punya keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak hal bila tak sempat, boss serta teman-teman dapat menyewa servis acara planner yang sudah byk tersedia.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

 SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perhelatan ini tak harus terus-menerus teh, kopi, serta ragam model finger foods. Kecuali kalo menghasilkan sketsa resepsi teh, bapak/ibu bersama teman-teman dapat 'bermain' dgn alternatif menu, bisa dengan aneka pasta, cemilan coklat & eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah serta tema perhelatan yg diadakan.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight acara yang membuat seluruh undangan dan kandidat mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight acara ini bercorak perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket tanaman yg sangat gede di atas meja konsumsi atau tidak semua penyambut cowo yang hendak terus-menerus bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi hajatan pesta calon mempelai enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan mampu isi pesta dengan berbagai macam aktivitas yang seru sebagaimana menikur bersama, lomba menciptakan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Acara jadi lama kelamaan meriah! Pilih model aktivitas yg sesuai dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
7. Menyiapkan 1 saat bakal calon pengantin
Siapkan satu momen masa seluruh perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yang hendak secepatnya diadakan. Atau mampu dgn duduk mengelilingi calon mempelai beserta menyampaikan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn waktu ini sangat berharga bakal bapak/ibu dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat mempelai bakal berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dgn kemauannya, ya!


SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

LihatTutupKomentar