BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

 BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
Tren pesta bujang cewe alias agenda siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg hendak melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah waktu tersendiri utk teman-teman wanita untuk menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak cara bakal menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului pendalaman dengan memilih gagasan bersama manual bakal menghasilkan pesta calon mempelai yg hits.

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tak salah kalo hendak menyediakan persiapan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan bridal shower ini patut dilakukan tiga bln sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, model invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana bakal membuat hajatan yang lbh matang dan sukses.

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai lazimnya diselenggarakan dlm model resepsi minuman tea dgn kata lain konsumsi malam. Namun kini, bapak/ibu enggak wajib terpaku pada 2 tema itu. Tentukan konsepsi yg diinginkan, sanggup berwujud perayaan kostum, perawatan relaksasi atau inspirasi lainnya. Diskusikan juga dengan bakal mempelai agar hajatan yang diadakan juga setakar dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga hendak memudahkan menyortir ruang utk mengadakan acara.

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan riasan kreatif akan membuat perjamuan lebih tersendiri beserta seru. Kalo kamu mempunyai keahlian lbh dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak ihwal kalo tidak sempat, jurangan & teman-teman dapat menyewa pelayanan pesta planner yg sudah banyak tersedia.

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

 BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd perjamuan ini tak harus selalu teh, kopi, dengan ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo menciptakan rancangan perayaan teh, bapak/ibu beserta teman-teman bisa 'bermain' dgn opsi menu, dpt dgn aneka pasta, cemilan coklat & eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah bersama ide resepsi yang diadakan.

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yang menciptakan semua undangan & kandidat pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight pesta ini berbentuk perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berwujud buket tanaman yang amat gede di atas meja menyantap atau beberapa penyambut pria yg akan senantiasa bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi perhelatan pesta calon pengantin enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu bisa isi perhelatan dengan beragam kesibukan yang seru seperti mani bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Acara jadi semakin meriah! Pilih tipe aktivitas yang bertimbal dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
7. Menyiapkan satu waktu buat calon pengantin
Siapkan 1 momen masa semua afeksi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, semacam bersulang utk pernikahannya yang akan buru-buru diadakan. Alias dapat dgn duduk mengelilingi bakal brides & mengucapkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab waktu ini amat berharga bakal kamu dengan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan bridal shower yg berkesan? Jangan lupa mengajak bakal mempelai bagi berdiskusi supaya pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

BUTIK GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar