GAUN 3 L

 GAUN 3 L

GAUN 3 L
Tren pesta calon mempelai atau hajatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang mau melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah saat tersendiri bakal teman-teman cewek bakal menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk kaidah untuk menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului telaah dgn berburu ide dan teknik buat menghasilkan pesta bujang cewe yang hits.

GAUN 3 L
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun nggak salah bila kepingin menyediakan rancangan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga 30 hari sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, bentuk undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg extra terencana mau menciptakan acara yg ekstra matang & sukses.

GAUN 3 L
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower umumnya diselenggarakan dlm jenis perjamuan tea atau makan malam. Tetapi kini, jurangan tidak usah terpancang pd 2 konsep itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, sanggup berbentuk resepsi kostum, pemeliharaan relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dengan bakal pengantin supaya agenda yang diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan draf ini juga bakal menggampangkan menetapkan ruang utk mengadakan acara.

GAUN 3 L
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau membuat perayaan lbh terpilih bersama seru. Jika boss mempunyai keahlian ekstra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak soal k'lo enggak sempat, jurangan dengan teman-teman dapat menyewa fasilitas acara planner yang sudah byk tersedia.

GAUN 3 L

 GAUN 3 L

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada perayaan ini tak perlu selamanya teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali kalo membuat sketsa resepsi teh, kamu & teman-teman bisa 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dgn aneka pasta, jajanan coklat bersama eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat dengan tema resepsi yg diadakan.

GAUN 3 L
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yg menciptakan semua invitasi bersama kandidat pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight perhelatan ini berupa perhelatan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket tanaman yg sangat besar di atas meja makan dgn kata lain nggak semua penyambut cowok yg akan senantiasa bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

GAUN 3 L
6. Kegiatan yang seru
Isi acara pesta bujang cewe enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Boss mampu isi resepsi dengan beraneka rupa aktivitas yang seru seperti menicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Pesta jadi semakin meriah! Pilih rupa kegiatan yg serasi dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

GAUN 3 L
7. Menyiapkan 1 saat bakal bakal pengantin
Siapkan 1 waktu wkt semua perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, serupa bersulang bakal pernikahannya yang hendak secepatnya diadakan. Dengan Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi bakal brides dengan mengatakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena waktu ini sangat berharga untuk jurangan beserta teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara bridal shower yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak calon pengantin bakal berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dgn kemauannya, ya!


GAUN 3 L

GAUN 3 L

LihatTutupKomentar