BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dengan kata lain perhelatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg bakal melepas wkt lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri bagi teman-teman wanita bagi menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak kaidah utk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pengkajian dgn berburu buah pikiran & program untuk menghasilkan pesta bujang cewe yg hits.

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi tidak salah kalau kepingin menyediakan rencana acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda bridal shower ini patut dilakukan 3 bulanan sebelum pesta diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tipe invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana mau menghasilkan hajatan yang lebih matang dan sukses.

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower kebanyakan diselenggarakan dalam tampilan perjamuan teh dengan kata lain menyantap malam. Namun kini, bapak/ibu enggak usah terpatri pada dua konsepsi itu. Tentukan ide yg diinginkan, bisa berwujud resepsi kostum, perawatan relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat mempelai agar acara yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan draf ini juga akan memudahkan penetapan wadah bakal mengadakan acara.

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan ornamen kreatif akan membuat resepsi extra unik & seru. K'Lo agan memiliki keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman brides ini! Namun tidak kasus k'lo nggak sempat, pembaca & teman-teman dpt menyewa layanan perjamuan planner yg sudah byk tersedia.

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pd resepsi ini nggak usah senantiasa teh, kopi, dan ragam jenis finger foods. Kecuali kalo membuat rencana perayaan teh, jurangan serta teman-teman dapat 'bermain' dgn pilihan menu, mampu dengan aneka pasta, snack coklat dengan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang dan rencana resepsi yg diadakan.

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight acara yg menciptakan seluruh undangan & kandidat pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight pesta ini berwujud perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa bercorak buket kembang yg sangat besar di atas meja makan atau beberapa penyambut pria yang bakal terus-menerus bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi kegiatan bridal shower nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Agan dpt isi perayaan dengan bervariasi kegiatan yang seru seperti manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi makin lama meriah! Pilih jenis kegiatan yang bertimbal dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah resepsi itu.

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG
7. Menyediakan 1 waktu utk kandidat pengantin
Siapkan 1 saat masa seluruh atensi teman-teman berfokus pd calon pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yg akan ekspres diadakan. Atau bisa dengan duduk mengelilingi calon brides beserta menyampaikan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn momen ini sangat berharga bakal anda bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perhelatan pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal pengantin utk berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG

BUAT DRESS PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar