DRESS TUKAR CINCIN

 DRESS TUKAR CINCIN

DRESS TUKAR CINCIN
Tren pesta calon pengantin atau acara siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg hendak melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah waktu tersendiri bakal teman-teman cewek bakal menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak aneka tips buat menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penelitian dengan memilih inspirasi beserta sistem untuk menghasilkan pesta bujang cewe yang hits.

DRESS TUKAR CINCIN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tetapi nggak salah kalo kepingin menyiagakan agenda acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 bln sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, model undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana hendak membuat hajatan yg ekstra matang dengan sukses.

DRESS TUKAR CINCIN
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai lazimnya diselenggarakan dalam jenis perjamuan tea atau makan malam. Tetapi kini, agan enggak wajib terpancang pada 2 konsep itu. Tentukan konsep yg diinginkan, dpt berupa pesta kostum, perawatan relaksasi atau buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat mempelai agar agenda yg diadakan juga sebati dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga hendak menggampangkan penentuan tempat bakal mengadakan acara.

DRESS TUKAR CINCIN
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan dekorasi kreatif akan membuat pesta lebih tersendiri dengan seru. K'Lo bapak/ibu mempunyai keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak problem kalo tidak sempat, bapak/ibu bersama teman-teman dpt menyewa fasilitas resepsi planner yang udah byk tersedia.

DRESS TUKAR CINCIN

 DRESS TUKAR CINCIN

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd perayaan ini tak harus terus-menerus teh, kopi, serta ragam jenis finger foods. Kecuali kalo membuat rencana resepsi teh, boss & teman-teman dpt 'bermain' dengan opsi menu, dpt dgn aneka pasta, cemilan coklat & eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat serta rencana resepsi yg diadakan.

DRESS TUKAR CINCIN
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perayaan yang membuat seluruh undangan bersama calon mempelai merasa berkesan. Kebanyakan highlight perjamuan ini berwujud acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berwujud buket tanaman yg sangat gede di atas meja konsumsi dengan kata lain nggak semua penyambut cowok yg mau selamanya bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS TUKAR CINCIN
6. Kesibukan yang seru
Isi hajatan bridal shower tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan sanggup isi perhelatan dgn berbagai rupa kegiatan yang seru serupa meni bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih tipe kesibukan yg sebati dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di wadah pesta itu.

DRESS TUKAR CINCIN
7. Menyiapkan 1 waktu buat bakal pengantin
Siapkan satu waktu wkt semua perhatian teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, serupa bersulang untuk pernikahannya yang mau ekspres diadakan. Atau bisa dgn duduk mengelilingi calon mempelai dan mengungkapkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn saat ini amat berharga buat agan bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal mempelai bakal berdiskusi supaya pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


DRESS TUKAR CINCIN

DRESS TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar