BUTIK DRESS BRIDESMAID

 BUTIK DRESS BRIDESMAID

BUTIK DRESS BRIDESMAID
Tren pesta calon pengantin dengan kata lain perhelatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg hendak melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah saat tersendiri utk teman-teman cewe untuk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak kaidah utk menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului penelitian dgn menyelidik ide beserta proses bagi membuat pesta calon pengantin yg hits.

BUTIK DRESS BRIDESMAID
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi nggak salah k'lo pengen menyediakan persiapan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta bujang cewe ini patut dilakukan tiga bulanan sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, rupa undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana mau menghasilkan hajatan yang ekstra matang dan sukses.

BUTIK DRESS BRIDESMAID
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin biasanya diselenggarakan dlm rupa perhelatan teh alias konsumsi malam. Namun kini, jurangan enggak perlu terpaku pd dua konsep itu. Tentukan konsep yang diinginkan, mampu berupa perhelatan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides agar hajatan yang diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan rancangan ini juga mau memudahkan pemilihan tempat buat mengadakan acara.

BUTIK DRESS BRIDESMAID
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan penghias kreatif hendak membuat perhelatan lbh unique beserta seru. Bila anda punya keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman brides ini! Namun tidak perkara kalo enggak sempat, anda serta teman-teman dapat menyewa pelayanan resepsi planner yg sudah byk tersedia.

BUTIK DRESS BRIDESMAID

 BUTIK DRESS BRIDESMAID

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pada perjamuan ini enggak mesti senantiasa teh, kopi, & ragam jenis finger foods. Kecuali kalo membuat draf pesta teh, anda & teman-teman mampu 'bermain' dengan pilihan menu, bisa dengan aneka pasta, jajanan coklat serta eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat dengan rencana resepsi yang diadakan.

BUTIK DRESS BRIDESMAID
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang menciptakan seluruh invitasi & calon brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight resepsi ini bercorak perjamuan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dapat berwujud buket kembang yg sangat gede di atas meja konsumsi dengan kata lain nggak semua penyambut cowok yang bakal senantiasa bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS BRIDESMAID
6. Aktivitas yg seru
Isi kegiatan bridal shower tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu bisa isi perjamuan dgn berjenis-jenis kegiatan yg seru sebagaimana mani bersama, lomba menciptakan cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Pilih tipe kesibukan yg sebati dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat perhelatan itu.

BUTIK DRESS BRIDESMAID
7. Menyiagakan 1 waktu bakal kandidat pengantin
Siapkan satu momen waktu seluruh atensi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, seperti bersulang untuk pernikahannya yang mau buru-buru diadakan. Atau dapat dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dan membeberkan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karena saat ini amat berharga utk anda dengan teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perhelatan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides bakal berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dengan kemauannya, ya!


BUTIK DRESS BRIDESMAID

BUTIK DRESS BRIDESMAID

LihatTutupKomentar