BUAT GAUN MAROON BANDUNG

 BUAT GAUN MAROON BANDUNG

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain agenda siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg akan melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri buat teman-teman perempuan utk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak teknik buat menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai studi dgn memeriksa ide dengan panduan buat membuat pesta bujang cewe yg hits.

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tak salah bila pengen menyiapkan persiapan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 bulanan sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, rupa invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang extra terencana mau membuat agenda yg lbh matang bersama sukses.

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dalam model perjamuan teh dgn kata lain konsumsi malam. Namun kini, boss tak harus terpatok pada dua sketsa itu. Tentukan rancangan yang diinginkan, dapat berupa perhelatan kostum, maintenance relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dgn bakal mempelai supaya agenda yg diadakan juga setakar dengan keinginannya. Penentuan rencana ini juga mau menggampangkan memutuskan ruang bagi mengadakan acara.

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan ornamen kreatif akan membuat perjamuan lbh eksklusif dan seru. Jika bapak/ibu mempunyai keahlian ekstra dlm menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak urusan jika nggak sempat, kamu beserta teman-teman sanggup menyewa pelayanan pesta planner yang sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN MAROON BANDUNG

 BUAT GAUN MAROON BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada resepsi ini nggak wajib terus-menerus teh, kopi, serta ragam rupa finger foods. Kecuali k'lo membuat rancangan perhelatan teh, bro/sis dan teman-teman mampu 'bermain' dgn opsi menu, bisa dgn aneka pasta, jajanan coklat & eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat serta ide perhelatan yg diadakan.

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yang menciptakan seluruh invitasi dan kandidat mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perayaan ini bercorak perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berupa buket bunga yg sangat gede di atas meja konsumsi alias sebagian penyambut cowo yg mau selalu bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi kegiatan pesta calon mempelai tidak limited pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan mampu isi acara dgn bermacam ragam kegiatan yg seru serupa manikur bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Pesta jadi lama kelamaan meriah! Pilih rupa aktivitas yang serasi dgn tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

BUAT GAUN MAROON BANDUNG
7. Menyiapkan 1 saat buat kandidat pengantin
Siapkan satu saat waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang utk pernikahannya yang akan selekasnya diadakan. Alias bisa dengan duduk mengelilingi calon mempelai bersama membeberkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena momen ini sangat berharga buat bapak/ibu dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides buat berdiskusi agar pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN MAROON BANDUNG

BUAT GAUN MAROON BANDUNG

LihatTutupKomentar