BUAT DRESS MODERN

 BUAT DRESS MODERN

BUAT DRESS MODERN
Tren pesta bujang cewe dgn kata lain acara siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang mau melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini berubah sebuah saat tersendiri untuk teman-teman perempuan bakal menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu byk teknik bagi menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dengan melacak ilham dengan program bakal menghasilkan pesta bujang cewe yang hits.

BUAT DRESS MODERN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi enggak salah k'lo mau menyediakan agenda pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon pengantin ini layak dilakukan 3 bln sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, jenis undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana bakal membuat perhelatan yang extra matang beserta sukses.

BUAT DRESS MODERN
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower biasanya diselenggarakan dalam bentuk perhelatan teh atau makan malam. Namun kini, kamu tidak harus terpatok pd 2 sketsa itu. Tentukan ide yg diinginkan, dapat berwujud resepsi kostum, perawatan relaksasi atau inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn calon pengantin supaya hajatan yang diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga hendak memudahkan penyaringan ruang bakal mengadakan acara.

BUAT DRESS MODERN
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal membuat perhelatan lbh spesial dan seru. Jika anda mempunyai keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun enggak persoalan jika tak sempat, agan serta teman-teman mampu menyewa services perayaan planner yang sudah byk tersedia.

BUAT DRESS MODERN

 BUAT DRESS MODERN

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd pesta ini enggak harus selalu teh, kopi, bersama ragam rupa finger foods. Kecuali kalau membuat rancangan perhelatan teh, anda dan teman-teman bisa 'bermain' dengan alternatif menu, sanggup dengan aneka pasta, snack coklat serta eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang serta rencana perhelatan yg diadakan.

BUAT DRESS MODERN
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yang membuat semua invitasi serta kandidat mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight acara ini bercorak perjamuan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dpt berwujud buket bunga yg sangat gede di atas meja menyantap alias sebagian penyambut cowo yg hendak selamanya bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS MODERN
6. Kegiatan yg seru
Isi agenda bridal shower enggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan dapat isi perhelatan dengan beraneka ragam aktivitas yg seru sebagaimana menicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Resepsi jadi makin lama meriah! Seleksi rupa kesibukan yg sinkron dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BUAT DRESS MODERN
7. Menyediakan 1 momen utk bakal pengantin
Siapkan 1 waktu waktu seluruh atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yg mau ekspres diadakan. Atau dapat dengan duduk mengelilingi calon mempelai & mengatakan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini amat berharga buat pembaca beserta teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak calon mempelai untuk berdiskusi supaya pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BUAT DRESS MODERN

BUAT DRESS MODERN

LihatTutupKomentar