JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

 JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
Tren pesta bujang cewe atau perhelatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang mau melepas wkt lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah momen tersendiri buat teman-teman cewe bakal menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk arahan bagi menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului analisis dgn melacak inspirasi & bimbingan bakal membuat pesta calon mempelai yang hits.

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tidak salah k'lo kepingin menyiagakan plan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta bujang cewe ini patut dilakukan tiga bln sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, bentuk undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang lebih terencana mau membuat kegiatan yg lbh matang bersama sukses.

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai biasanya diselenggarakan dlm tipe perayaan teh dgn kata lain makan malam. Tapi kini, anda tidak harus terpancang pd dua ide itu. Tentukan ide yang diinginkan, dapat berwujud perhelatan kostum, perawatan relaksasi atau ilham lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat mempelai supaya hajatan yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga mau memudahkan seleksi ruang untuk mengadakan acara.

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan penghias kreatif mau membuat perjamuan extra khas bersama seru. Jika kamu mempunyai keahlian extra dalam membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak persoalan kalau tak sempat, boss dan teman-teman dapat menyewa layanan pesta planner yang udah banyak tersedia.

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

 JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini nggak kudu selalu teh, kopi, dan ragam model finger foods. Kecuali jika membuat sketsa acara teh, agan dan teman-teman sanggup 'bermain' dgn alternatif menu, dpt dgn aneka pasta, snack coklat dan eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat bersama konsepsi pesta yg diadakan.

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yg membuat seluruh invitasi dengan kandidat pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight resepsi ini berwujud pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket bunga yang sangat gede di atas meja makan atau tidak semua penyambut cowo yang akan terus-menerus bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi agenda pesta bujang cewe enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Jurangan mampu isi acara dengan beraneka rupa kesibukan yg seru semacam mani bersama, lomba menghasilkan cupcake yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi semakin meriah! Pilih rupa kegiatan yg sinkron dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di tempat resepsi itu.

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
7. Menyiagakan satu momen untuk calon pengantin
Siapkan 1 momen masa semua afeksi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, sebagaimana bersulang buat pernikahannya yg akan segera diadakan. Atau mampu dgn duduk mengelilingi kandidat mempelai dan membeberkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini amat berharga bagi jurangan bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan pesta pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon mempelai bagi berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dengan kemauannya, ya!


JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

JUAL GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar