BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG

 BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
Tren bridal shower alias agenda siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang hendak melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjadi sebuah saat tersendiri untuk teman-teman perempuan bagi menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak sistem bakal menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului pengkajian dgn memilih ide dan panduan bagi membuat pesta bujang cewe yang hits.

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tetapi tidak salah k'lo mau menyediakan agenda perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga bln sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, bentuk invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang extra terencana akan membuat perhelatan yg lebih matang serta sukses.

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dlm rupa acara teh dgn kata lain menyantap malam. Tetapi kini, pembaca tak wajib terpatri pada 2 konsepsi itu. Tentukan rencana yg diinginkan, sanggup berwujud perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin agar agenda yg diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga akan memudahkan pemilihan wadah utk mengadakan acara.

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif hendak membuat acara ekstra khusus bersama seru. Kalo anda punya keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun nggak problem jika tidak sempat, agan dengan teman-teman dapat menyewa pelayanan perhelatan planner yg udah byk tersedia.

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG

 BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd perhelatan ini tak usah selalu teh, kopi, dengan ragam tipe finger foods. Kecuali jika menghasilkan ide resepsi teh, bapak/ibu bersama teman-teman mampu 'bermain' dengan pilihan menu, sanggup dengan aneka pasta, jajanan coklat bersama eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang bersama tema resepsi yg diadakan.

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yg menciptakan seluruh undangan & calon mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight acara ini bercorak perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berbentuk buket kembang yg sangat besar di atas meja makan alias nggak semua penyambut cowo yg hendak senantiasa bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi agenda pesta bujang cewe tidak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Jurangan sanggup isi resepsi dengan beraneka rupa kegiatan yang seru sebagaimana manicure bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih rupa kesibukan yang sesuai dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang perhelatan itu.

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG
7. Menyiapkan satu momen buat calon pengantin
Siapkan satu saat waktu semua afeksi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yang hendak buru-buru diadakan. Atau bisa dengan duduk mengelilingi calon brides dengan mengatakan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn momen ini sangat berharga utk agan dengan teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan lupa mengajak calon brides bagi berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG

BIKIN GAUN PUTIH BANDUNG

LihatTutupKomentar