BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

 BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dgn kata lain hajatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg akan melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri buat teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk kaidah untuk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai telaah dengan memeriksa buah pikiran bersama program utk membuat pesta calon mempelai yang hits.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun enggak salah k'lo hendak menyiapkan konsep resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan bridal shower ini patut dilakukan 3 bln sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, bentuk undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang lbh terencana hendak membuat acara yang lbh matang dan sukses.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower rata-rata diselenggarakan dalam model acara tea atau konsumsi malam. Namun kini, anda tak butuh terpatri pada 2 sketsa itu. Tentukan ide yg diinginkan, dapat berbentuk perayaan kostum, maintenance relaksasi atau buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn bakal mempelai supaya perhelatan yg diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga akan menggampangkan menyaring ruang untuk mengadakan acara.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan riasan kreatif mau membuat perjamuan lbh unique dan seru. K'Lo bro/sis mempunyai keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak perkara jika nggak sempat, kamu & teman-teman dapat menyewa fasilitas resepsi planner yang udah banyak tersedia.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

 BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perjamuan ini nggak perlu selamanya teh, kopi, dengan ragam model finger foods. Kecuali kalau membuat draf perhelatan teh, bapak/ibu & teman-teman sanggup 'bermain' dengan alternatif menu, sanggup dgn aneka pasta, camilan coklat & eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang dan konsep acara yang diadakan.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yang menghasilkan seluruh undangan beserta calon mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight perayaan ini berwujud resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berbentuk buket tanaman yang amat gede di atas meja makan atau sebagian penyambut pria yg mau terus-menerus bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi hajatan pesta calon pengantin nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan bisa isi perayaan dgn bermacam ragam kegiatan yang seru seperti meni bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi semakin meriah! Pilih tipe kegiatan yg serasi dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat resepsi itu.

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG
7. Merencanakan 1 waktu bakal bakal pengantin
Siapkan 1 waktu masa semua perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, semacam bersulang utk pernikahannya yang akan secepatnya diadakan. Alias mampu dengan duduk mengelilingi bakal mempelai beserta membeberkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini sangat berharga utk anda dengan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides bakal berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

BUTIK GAUN BRIDAL BANDUNG

LihatTutupKomentar