BIKIN GAUN MALAM BANDUNG

 BIKIN GAUN MALAM BANDUNG

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
Tren pesta calon pengantin atau kegiatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini berubah sebuah waktu tersendiri utk teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu byk tips buat menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dgn menyelidik gagasan serta teknik bagi membuat pesta calon mempelai yang hits.

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi nggak salah jika kepingin menyediakan rencana perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini patut dilakukan tiga bln sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tipe undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang ekstra terencana mau menciptakan kegiatan yg lbh matang bersama sukses.

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai biasanya diselenggarakan dalam jenis perhelatan teh dengan kata lain makan malam. Tapi kini, bro/sis tak harus terpatri pd 2 konsep itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, bisa berwujud perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat brides agar agenda yang diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan sketsa ini juga hendak memudahkan memilah wadah untuk mengadakan acara.

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan dekor kreatif mau membuat perhelatan lbh unik dan seru. Jika anda mempunyai keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun enggak urusan k'lo enggak sempat, pembaca bersama teman-teman mampu menyewa pelayanan acara planner yang sudah byk tersedia.

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG

 BIKIN GAUN MALAM BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada perjamuan ini tidak kudu selalu teh, kopi, beserta ragam rupa finger foods. Kecuali bila membuat draf perhelatan teh, jurangan dan teman-teman dpt 'bermain' dgn pilihan menu, dapat dgn aneka pasta, cemilan coklat bersama eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang bersama konsep resepsi yg diadakan.

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yg menciptakan semua undangan & calon pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight perayaan ini berbentuk pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dpt bercorak buket tanaman yang sangat gede di atas meja menyantap alias tdk semua penyambut cowo yg bakal selamanya bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
6. Kegiatan yg seru
Isi agenda pesta bujang cewe tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu sanggup isi acara dgn bermacam ragam kesibukan yang seru sebagaimana menicure bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, games rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi semakin meriah! Seleksi model kesibukan yang sesuai dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perhelatan itu.

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG
7. Merencanakan 1 waktu untuk calon pengantin
Siapkan satu waktu saat semua perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yg mau buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain dpt dgn duduk mengelilingi bakal mempelai dan mengungkapkan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab saat ini amat berharga untuk boss dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal brides bagi berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dengan kemauannya, ya!


BIKIN GAUN MALAM BANDUNG

BIKIN GAUN MALAM BANDUNG

LihatTutupKomentar