DRESS PAGER AYU

 DRESS PAGER AYU

DRESS PAGER AYU
Tren pesta calon pengantin atau kegiatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg akan melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewe bakal menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk cara bakal menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului studi dengan memilih ide beserta bimbingan buat membuat pesta calon mempelai yang hits.

DRESS PAGER AYU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun tidak salah kalo hendak menyiapkan plan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, jenis invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana bakal menghasilkan perhelatan yang lebih matang beserta sukses.

DRESS PAGER AYU
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dalam rupa perjamuan minuman tea dengan kata lain menyantap malam. Tapi kini, jurangan tak butuh terpatok pada 2 draf itu. Tentukan draf yang diinginkan, dpt berbentuk resepsi kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat pengantin agar kegiatan yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan rancangan ini juga bakal menggampangkan penetapan wadah utk mengadakan acara.

DRESS PAGER AYU
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan penghias kreatif mau membuat pesta lbh spesifik dengan seru. Jika bapak/ibu mempunyai keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak perkara kalau enggak sempat, kamu serta teman-teman dpt menyewa pelayanan perjamuan planner yang udah byk tersedia.

DRESS PAGER AYU

 DRESS PAGER AYU

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perhelatan ini enggak usah senantiasa teh, kopi, bersama ragam model finger foods. Kecuali k'lo membuat rancangan acara teh, bapak/ibu beserta teman-teman sanggup 'bermain' dengan alternatif menu, dpt dengan aneka pasta, snack coklat serta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang dan konsep perhelatan yang diadakan.

DRESS PAGER AYU
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yg membuat seluruh undangan beserta kandidat pengantin merasa berkesan. Kebanyakan highlight pesta ini berbentuk acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berwujud buket kembang yg amat besar di atas meja makan alias tidak semua penyambut cowo yg mau senantiasa bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

DRESS PAGER AYU
6. Kegiatan yang seru
Isi perhelatan pesta bujang cewe tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca sanggup isi perhelatan dengan beraneka macam kesibukan yg seru semacam menicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Acara jadi lama kelamaan meriah! Pilih rupa kegiatan yg sebati dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

DRESS PAGER AYU
7. Menyiapkan satu saat bakal kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu saat semua atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yg akan selekasnya diadakan. Dengan Kata Lain bisa dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin bersama menyampaikan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna waktu ini amat berharga bagi kamu dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perayaan bridal shower yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal pengantin utk berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


DRESS PAGER AYU

DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar