BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG


BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dgn kata lain acara siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg bakal melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah saat tersendiri untuk teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta & kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu byk teknik bakal menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali riset dgn berburu buah pikiran beserta aturan buat menghasilkan pesta calon pengantin yang hits.

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi tak salah kalo ingin merencanakan agenda resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini layak dilakukan tiga 30 hari sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, rupa undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana mau membuat agenda yang extra matang & sukses.

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe kebanyakan diselenggarakan dalam model acara teh dengan kata lain konsumsi malam. Namun kini, agan tidak perlu terpancang pada dua rancangan itu. Tentukan tema yang diinginkan, bisa bercorak acara kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai agar agenda yang diadakan juga setakar dengan keinginannya. Penentuan sketsa ini juga hendak memudahkan penetapan tempat utk mengadakan acara.

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif mau menciptakan resepsi lbh unique dengan seru. Jika anda punya keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak hal k'lo nggak sempat, agan dan teman-teman dpt menyewa layanan perayaan planner yang sudah banyak tersedia.

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd perjamuan ini tak mesti senantiasa teh, kopi, & ragam tipe finger foods. Kecuali jika membuat tema pesta teh, kamu beserta teman-teman dpt 'bermain' dengan pilihan menu, dapat dengan aneka pasta, snack coklat beserta eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah serta draf pesta yang diadakan.

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yg menghasilkan seluruh undangan & calon pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight perhelatan ini bercorak perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket bunga yg amat besar di atas meja konsumsi atau sebagian penyambut cowo yang hendak terus-menerus bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi kegiatan pesta calon pengantin tidak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Pembaca dpt isi perayaan dgn berbagai rupa kesibukan yg seru semacam manikur bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Pilih tipe kesibukan yg serasi dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah resepsi itu.

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG
7. Menyediakan 1 momen bakal kandidat pengantin
Siapkan 1 momen saat seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, seperti bersulang utk pernikahannya yg bakal buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain mampu dgn duduk mengelilingi bakal mempelai & mengungkapkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna saat ini amat berharga utk kamu dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat mempelai buat berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG

BUTIK GAUN PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar