BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

 BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
Tren pesta bujang cewe alias perhelatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang hendak melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewe bagi menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu banyak arahan bagi menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali analisis dengan berburu buah pikiran beserta teknik buat menciptakan pesta calon mempelai yang hits.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi nggak salah kalau hendak menyiagakan rancangan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan bridal shower ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, tampilan undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana hendak membuat acara yang lebih matang dengan sukses.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe kebanyakan diselenggarakan dlm jenis perayaan teh atau konsumsi malam. Namun kini, anda enggak mesti terpaku pd 2 tema itu. Tentukan rencana yg diinginkan, dapat bercorak acara kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn calon mempelai supaya perhelatan yang diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga akan menggampangkan penunjukan ruang bagi mengadakan acara.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal membuat perhelatan lebih tertentu bersama seru. Bila bapak/ibu mempunyai keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak problem bila tidak sempat, agan & teman-teman sanggup menyewa layanan perhelatan planner yg sudah banyak tersedia.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

 BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini enggak butuh senantiasa teh, kopi, bersama ragam model finger foods. Kecuali bila menghasilkan sketsa resepsi teh, bapak/ibu & teman-teman dapat 'bermain' dgn opsi menu, dpt dgn aneka pasta, snack coklat serta eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah beserta rancangan resepsi yg diadakan.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight pesta yang menghasilkan semua undangan beserta kandidat mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight acara ini bercorak acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa bercorak buket tanaman yg amat besar di atas meja makan atau tidak semua penyambut cowok yang akan senantiasa bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi perhelatan bridal shower enggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda bisa isi resepsi dengan berbagai rupa kesibukan yg seru sebagaimana mani bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi makin lama meriah! Pilih rupa kegiatan yg serasi dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
7. Menyiapkan 1 waktu buat calon pengantin
Siapkan 1 saat masa semua afeksi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, serupa bersulang bakal pernikahannya yang bakal secepatnya diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi bakal mempelai serta mengungkapkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn momen ini amat berharga untuk boss bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan bridal shower yg berkesan? Jangan lupa mengajak kandidat mempelai bakal berdiskusi agar pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar