BUAT GAUN PESTA BANDUNG

 BUAT GAUN PESTA BANDUNG

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
Tren pesta calon pengantin alias agenda siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg mau melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah saat tersendiri bakal teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu byk panduan bakal menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penelitian dgn memeriksa buah pikiran bersama aturan utk membuat bridal shower yg hits.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi nggak salah bila mau menyediakan konsep pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini layak dilakukan tiga 31 hari sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, jenis invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana bakal membuat acara yg extra matang dengan sukses.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe kebanyakan diselenggarakan dlm bentuk perayaan teh alias konsumsi malam. Tapi kini, jurangan tak perlu terpancang pada dua rancangan itu. Tentukan draf yg diinginkan, mampu berwujud perjamuan kostum, perawatan relaksasi dengan kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn calon pengantin agar acara yang diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga bakal memudahkan penunjukan tempat bagi mengadakan acara.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal membuat resepsi lbh spesial serta seru. Kalo bapak/ibu memiliki keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak ihwal k'lo enggak sempat, agan beserta teman-teman dapat menyewa fasilitas perayaan planner yg sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

 BUAT GAUN PESTA BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd perayaan ini nggak mesti selalu teh, kopi, bersama ragam tipe finger foods. Kecuali bila membuat konsepsi perhelatan teh, boss bersama teman-teman dapat 'bermain' dengan opsi menu, mampu dengan aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah bersama ide perayaan yang diadakan.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg menghasilkan seluruh undangan & calon brides merasa berkesan. Biasanya highlight perhelatan ini berwujud perhelatan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berupa buket bunga yg sangat besar di atas meja konsumsi dgn kata lain tidak semua penyambut pria yang mau selamanya bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
6. Kegiatan yang seru
Isi acara pesta calon pengantin tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu dpt isi pesta dgn berbagai ragam aktivitas yg seru serupa mani bersama, lomba menghasilkan cupcake yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Pesta jadi makin lama meriah! Seleksi model kesibukan yg bertimbal dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
7. Menyediakan satu momen bakal calon pengantin
Siapkan 1 saat masa seluruh afeksi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, semacam bersulang untuk pernikahannya yg bakal ekspres diadakan. Dgn Kata Lain mampu dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dan menyampaikan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini sangat berharga bagi agan dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal mempelai utk berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN PESTA BANDUNG

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

LihatTutupKomentar