BUAT GAUN SHORT DRESS

 BUAT GAUN SHORT DRESS

BUAT GAUN SHORT DRESS
Foto prewedding memang nggak mesti dilakukan. Namun, jurangan dan jodoh puguh kepingin melanggengkan kemesraan berdua kan? Bahkan, potret kalian ini bisa jadi hiasan di 24 hour wedding hingga di rumah kalian nanti.

Namun, kalian perlu mampu memutar otak supaya gambar foto pranikah tidak menyedot banyak biaya. Nah, di informasi ini ada 10 aturan jitunya.

BUAT GAUN SHORT DRESS
1. Cari byk referensi, ibaratnya pinterest
Carilah banyak referensi utk pemotretan preweddingmu. Enggak perlu memilih konsep gambar foto yang wah. Carilah konsep gambar photo yang khusus dan nggak ribet dilakukan. Ada banyak mula kok yg bisa dijadikan inspirasi. Salah satunya ialah pinterest, masukkan kata kunci 'simple pranikah ideas' atau 'simple pranikah photoshoot' dengan agan bakal menemukan byk referensi manis bagi bagian fotomu nanti.

BUAT GAUN SHORT DRESS
2. Terapkan kamera hp yg beresolusi tinggi & memakai tripod
Kamu nggak kudu memakai kamera berharga mahal kok. Gunakan saja handphone dengan kamera beresolusi tinggi. Selain itu, gunakan tripod buat mendukung menyimpan waktu mesramu dan pasangan. Enggak mesti takut hasil akhir foto bakal jamak saja. Agan dapat mengeditnya memakaikan aplikasi beserta mainkan tone warnanya.

BUAT GAUN SHORT DRESS
3. Cari sahabat yang minat fotografi utk membantumu melanggengkan waktu berharga
Selain itu, ada prosedur lain lagi yang mampu anda gunakan. Misalnya, meminta bantuan rekan alias saudara yang punya minat fotografi. Dgn bantuan mereka bro/sis dapat mendapat photo yg nggak kalah apiknya.

BUAT GAUN SHORT DRESS
4. K'Lo mau photo outdoor, cari wkt yang pas, contohnya waktu sunrise dengan kata lain sunset
Selain siang hari, anda juga dapat menggelar gambar photo pranikah waktu sunrise atau sunset. Hasil Akhir foto yang diambil bakal muncul lebih dramatis minus butuh banyak editan.

BUAT GAUN SHORT DRESS

 BUAT GAUN SHORT DRESS

5. Manfaatkan sudut gedung yang artistik
Nggak kudu sewa studio, kamu dpt menggunakan sudut bangunan yang memiliki seni tinggi. Perumpaannya saja nih, gambar photo di depan rak buku, di depan tembok bata di halaman rumah, di depan pintu gerbang kayu, dengan kata lain hyn tiduran saja dgn seprei corak putih. Nggak Usah mahal, fotomu sudah istimewa.

BUAT GAUN SHORT DRESS
6. Pakai baju sehari-hari & tidak kudu sewa kostumBagi menciptakan gambar photo prewedding yang kece, boss tak mesti menyewa kostum kok. Hyn kenakan saja baju sehari-hari dengan kata lain kompakan dengan pasangan mengunakan outfit corak yang sama. Misalnya, atasan sweater hitam yg dipadu celana denim.

BUAT GAUN SHORT DRESS
7. Gambar Foto di taman, kafe dgn kata lain wilayah tdk boros dana lainnya
Alih-alih pergi ke luar negeri sekadar demi photo prewedding, bapak/ibu & jodoh dpt mengambil lokasi di lokasi yang bebas biaya. Umpamanya di taman dekat hunian dengan kata lain kafe, perpustakaan, dan tempat khas lainnya.

BUAT GAUN SHORT DRESS
8. Manfaatkan saat liburan kalian
Saat liburan juga mampu dimanfaatkan bakal mengambil gambar foto pranikah kalian. Ibaratnya saja waktu liburan ke pantai, pegunungan, candi, Bali, bersama tempat eksotis lainnya. Manfaatkan masa liburan ini buat menjepret banyak saat romantis berdua.

BUAT GAUN SHORT DRESS
9. Pakaikan tempat tinggal orang dengan kata lain pesan yang murah
Bila emang ingin memakekan permukiman bakal pemotretan, usahakan untuk menerapkan barang yang benar-benar sudah dipunya. Contohnya saja bangku kuno dari tempat tinggal kakek, boneka bear dari pacar, alias vas tanaman yg udah ada di rumah.

Dgn Kata Lain k'lo terdesak membeli, berbelanja saja gedung murah seperti balon, bunga, bersama lampu kabel. Metode ini terbukti cespleng menekan pengeluaran.

BUAT GAUN SHORT DRESS
10. Dandan sorangan serta nggak kudu pinjam MUA, minta sahabat dgn kata lain saudara saja
Nggak mesti berdandan hanya demi photo prewedding. Bro/Sis hyn mengenakan bedak & lipstik saja kok. Enggak harus takut wajahmu bakal pucat, udah banyak tools edit foto yg dpt digunakan.



BUAT GAUN SHORT DRESS

BUAT GAUN SHORT DRESS

LihatTutupKomentar