BUAT GAUN GLAMOR

 BUAT GAUN GLAMOR

BUAT GAUN GLAMOR
Foto pranikah kenyataannya nggak butuh dilakukan. Namun, anda beserta partner pasti pengen mengabadikan kemesraan berdua kan? Bahkan, potret kalian ini mampu jadi ornamen di 24 jam perkawinan hingga di hunian kalian nanti.

Namun, kalian perlu mampu memutar otak supaya gambar foto prewedding tidak menyedot byk biaya. Nah, di berita ini ada 10 teknik jitunya.

BUAT GAUN GLAMOR
1. Cari banyak referensi, contohnya pinterest
Carilah banyak rekomendasi utk pemotretan preweddingmu. Enggak perlu berburu rancangan foto yg wah. Carilah rencana gambar photo yg khas bersama tidak ribet dilakukan. Ada byk sumber kok yang bisa dijadikan inspirasi. Salah satunya merupakan pinterest, masukkan kata kunci 'simple pranikah ideas' atau 'simple pranikah photoshoot' & bro/sis bakal menjumpai byk referensi manis buat bagian fotomu nanti.

BUAT GAUN GLAMOR
2. Gunakan kamera hp yg beresolusi tinggi dan gunakan tripod
Agan nggak usah mengunakan kamera berharga mahal kok. Pakekan saja handphone dgn kamera beresolusi tinggi. Selain itu, gunakan tripod buat menopang melanggengkan saat mesramu bersama pasangan. Nggak harus trauma hasil akhir gambar foto bakal umum saja. Agan mampu mengeditnya menggunakan aplikasi & mainkan tone warnanya.

BUAT GAUN GLAMOR
3. Cari teman yg gemar fotografi utk membantumu mengabadikan momen berharga
Selain itu, ada aturan lain lagi yg mampu boss gunakan. Misalnya, meminta bantuan temen atau saudara yang punya kesukaan fotografi. Dengan bantuan mereka kamu mampu mendapat photo yang nggak kalah apiknya.

BUAT GAUN GLAMOR
4. Kalau pengen photo outdoor, cari masa yang pas, perumpaannya masa sunrise dengan kata lain sunset
Selain siang hari, anda juga bisa menggelar gambar foto prewedding waktu sunrise alias sunset. Hasil Akhir gambar foto yang diambil bakal muncul ekstra dramatis nggak usah perlu byk editan.

BUAT GAUN GLAMOR

 BUAT GAUN GLAMOR

5. Manfaatkan sudut rumah yg artistik
Enggak mesti sewa studio, bro/sis dapat memanfaatkan sudut permukiman yg memiliki seni tinggi. Contohnya saja nih, gambar photo di depan rak buku, di depan tembok bata di halaman rumah, di depan pintu gerbang kayu, dengan kata lain hyn tiduran saja dgn seprei corak putih. Tanpa Pakai mahal, fotomu sudah istimewa.

BUAT GAUN GLAMOR
6. Gunakan baju sehari-hari dengan tak butuh sewa kostumBakal menciptakan gambar foto prewedding yg kece, pembaca enggak perlu menyewa kostum kok. Cuma kenakan saja baju sehari-hari dengan kata lain kompakan dengan jodoh menerapkan outfit warna yg sama. Misalnya, atasan sweater hitam yg dipadu celana denim.

BUAT GAUN GLAMOR
7. Photo di taman, kafe atau lokasi tidak boros budget lainnya
Alih-alih pergi ke luar negeri hanya demi gambar foto prewedding, jurangan dan partner mampu mengambil daerah di daerah yang independen biaya. Umpamanya di taman dekat hunian dengan kata lain kafe, perpustakaan, dengan ruang eksklusif lainnya.

BUAT GAUN GLAMOR
8. Manfaatkan saat liburan kalian
Saat traveling juga mampu dimanfaatkan untuk mengambil foto pranikah kalian. Contohnya saja masa liburan ke pantai, pegunungan, candi, Bali, dengan ruang eksotis lainnya. Manfaatkan masa traveling ini bagi menjepret byk momen romantis berdua.

BUAT GAUN GLAMOR
9. Gunakan kediaman individu dgn kata lain berbelanja yang murah
Kalo memang kepingin memakaikan permukiman buat pemotretan, usahakan untuk memakai barang yg sebenarnya sudah dipunya. Misalnya saja kursi kuno dari rumah kakek, boneka bear dari pacar, alias vas kembang yg sudah ada di rumah.

Alias kalau terpaksa membeli, belanja saja gedung murah seperti balon, bunga, dan lampu kabel. Panduan ini terbukti makbul menekan pengeluaran.

BUAT GAUN GLAMOR
10. Dandan sorangan & tidak kudu pinjam MUA, minta sahabat dengan kata lain saudara saja
Tidak perlu berdandan cuman demi gambar foto prewedding. Bro/Sis hyn mengenakan bedak & lipstik saja kok. Tak wajib takut wajahmu bakal pucat, udah byk tools edit foto yang sanggup digunakan.



BUAT GAUN GLAMOR

BUAT GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar