BUAT GAUN MAMA

 BUAT GAUN MAMA

BUAT GAUN MAMA
Gambar Foto pranikah kenyataannya tak perlu dilakukan. Namun, agan & pasangan puguh kepingin mengabadikan kemesraan berdua kan? Bahkan, potret kalian ini mampu jadi ornamen di 24 hour pernikahan sampai di gedung kalian nanti.

Namun, kalian mesti bisa memutar otak agar foto pranikah enggak menyedot byk biaya. Nah, di info ini ada 10 cara jitunya.

BUAT GAUN MAMA
1. Cari banyak referensi, umpamanya pinterest
Carilah byk referensi untuk pemotretan preweddingmu. Tak perlu berburu draf gambar photo yg wah. Carilah draf foto yang unique dengan sederhana dilakukan. Ada byk pangkal kok yg mampu dijadikan inspirasi. Salah satunya adalah pinterest, masukkan kata kunci 'simple prewedding ideas' dgn kata lain 'simple prewedding photoshoot' dan agan bakal menjumpai byk rekomendasi manis untuk babak fotomu nanti.

BUAT GAUN MAMA
2. Terapkan kamera hp yg beresolusi tinggi dan gunakan tripod
Anda tak harus menerapkan kamera berharga mahal kok. Pakekan saja handphone dengan kamera beresolusi tinggi. Selain itu, pakaikan tripod buat mendukung melanggengkan waktu mesramu beserta pasangan. Enggak mesti takut hasil akhir gambar photo bakal standar saja. Kamu dpt mengeditnya menerapkan aplikasi beserta mainkan tone warnanya.

BUAT GAUN MAMA
3. Cari temen yg demen fotografi utk membantumu menyimpan waktu berharga
Selain itu, ada langkah lain lagi yang dapat agan gunakan. Misalnya, meminta bantuan temen atau saudara yg mempunyai demen fotografi. Dengan bantuan mereka bro/sis bisa mendapat photo yang tak kalah apiknya.

BUAT GAUN MAMA
4. Kalau pengen gambar foto outdoor, cari waktu yg pas, misalnya masa sunrise dengan kata lain sunset
Selain siang hari, kamu juga bisa menggelar gambar foto pranikah wkt sunrise atau sunset. Hasil foto yang diambil bakal muncul lbh dramatis nggak pake mesti banyak editan.

BUAT GAUN MAMA

 BUAT GAUN MAMA

5. Manfaatkan sudut kediaman yg artistik
Nggak butuh rental studio, jurangan bisa memakai sudut tempat tinggal yang mendapatkan seni tinggi. Umpamanya saja nih, gambar photo di depan organizer buku, di depan tembok bata di halaman rumah, di depan pintu gerbang kayu, dengan kata lain cukup tiduran saja dengan seprei corak putih. Tanpa Pakai mahal, fotomu udah istimewa.

BUAT GAUN MAMA
6. Gunakan baju sehari-hari serta enggak butuh sewa kostumBuat menciptakan gambar photo pranikah yg kece, bapak/ibu enggak perlu menyewa kostum kok. Hanya kenakan saja baju sehari-hari dgn kata lain kompakan dengan jodoh memakai outfit corak yg sama. Misalnya, atasan sweater hitam yang dipadu celana denim.

BUAT GAUN MAMA
7. Foto di taman, kafe atau area tdk boros dana lainnya
Alih-alih pergi ke luar negeri semata-mata demi photo prewedding, jurangan bersama partner mampu mengambil daerah di lokasi yang bebas biaya. Ibaratnya di taman dekat rumah alias kafe, perpustakaan, bersama tempat spesifik lainnya.

BUAT GAUN MAMA
8. Manfaatkan momen traveling kalian
Momen liburan juga mampu dimanfaatkan buat mengambil gambar photo prewedding kalian. Contohnya saja waktu traveling ke pantai, pegunungan, candi, Bali, dan ruang eksotis lainnya. Manfaatkan waktu traveling ini utk menjepret banyak saat romantis berdua.

BUAT GAUN MAMA
9. Pakaikan rumah orang dgn kata lain pesan yang murah
Kalau emang mau memakekan gedung bagi pemotretan, usahakan untuk memakai barang yang benar-benar udah dipunya. Contohnya saja kursi kuno dari tempat tinggal kakek, boneka beruang dari pacar, dgn kata lain vas bunga yg sudah ada di rumah.

Atau kalo terdesak membeli, belanja saja kediaman ekonomis seperti balon, bunga, dengan lampu kabel. Langkah ini terbukti berhasil menekan pengeluaran.

BUAT GAUN MAMA
10. Make Up sendiri dan enggak butuh sewa MUA, minta temen dengan kata lain saudara saja
Nggak harus berdandan cuma demi gambar photo prewedding. Bapak/Ibu sekadar mengenakan bedak serta lipstik saja kok. Nggak kudu takut wajahmu bakal pucat, sudah banyak tools edit gambar photo yg mampu digunakan.



BUAT GAUN MAMA

BUAT GAUN MAMA

LihatTutupKomentar