BUAT GAUN IMPOR

 BUAT GAUN IMPOR

BUAT GAUN IMPOR
Photo pranikah sebenarnya tidak mesti dilakukan. Namun, bro/sis bersama partner puguh pengen melanggengkan kemesraan berdua kan? Bahkan, potret kalian ini dpt jadi dekorasi di 24 hour perkawinan hingga di tempat tinggal kalian nanti.

Namun, kalian wajib bisa memutar otak supaya gambar foto prewedding nggak menyedot banyak biaya. Nah, di artikel ini ada 10 tips-tips jitunya.

BUAT GAUN IMPOR
1. Cari banyak referensi, misalnya pinterest
Carilah byk rekomendasi buat pemotretan preweddingmu. Tidak butuh berburu rencana foto yg wah. Carilah tema gambar foto yg spesial dan simple dilakukan. Ada byk sumber kok yg dapat dijadikan inspirasi. Salah satunya adalah pinterest, masukkan kata kunci 'simple pranikah ideas' alias 'simple prewedding photoshoot' beserta bro/sis bakal mendapatkan byk rekomendasi manis bagi putaran fotomu nanti.

BUAT GAUN IMPOR
2. Terapkan kamera hp yg beresolusi tinggi beserta pake tripod
Kamu tak wajib mengunakan kamera berharga mahal kok. Pakaikan saja handphone dgn kamera beresolusi tinggi. Selain itu, pakekan tripod bakal mendukung mengabadikan saat mesramu dan pasangan. Tak usah trauma hasil akhir foto bakal standar saja. Agan dapat mengeditnya memakekan aplikasi serta mainkan tone warnanya.

BUAT GAUN IMPOR
3. Cari sahabat yang suka fotografi bakal membantumu menyimpan saat berharga
Selain itu, ada aneka tips lain lagi yang dapat jurangan gunakan. Misalnya, meminta bantuan teman atau saudara yg mempunyai senang fotografi. Dgn bantuan mereka pembaca mampu mendapat foto yang tidak kalah apiknya.

BUAT GAUN IMPOR
4. Jika ingin gambar foto outdoor, cari masa yang pas, ibaratnya masa sunrise dengan kata lain sunset
Selain siang hari, agan juga mampu menggelar photo pranikah saat sunrise dgn kata lain sunset. Otput foto yang diambil bakal muncul lbh dramatis nggak usah mesti byk editan.

BUAT GAUN IMPOR

 BUAT GAUN IMPOR

5. Manfaatkan sudut tempat tinggal yg artistik
Tak mesti pinjam studio, bro/sis dapat memakai sudut kediaman yang memiliki seni tinggi. Perumpaannya saja nih, foto di depan rak buku, di depan tembok bata di halaman rumah, di depan pintu gerbang kayu, atau cukup tiduran saja dengan seprei warna putih. Nggak Pake mahal, fotomu udah istimewa.

BUAT GAUN IMPOR
6. Pake baju sehari-hari beserta nggak butuh sewa kostumUntuk membuat foto pranikah yang kece, jurangan tidak butuh menyewa kostum kok. Hyn kenakan saja baju sehari-hari dengan kata lain kompakan dengan pasangan mengunakan outfit corak yg sama. Misalnya, atasan sweater hitam yg dipadu celana denim.

BUAT GAUN IMPOR
7. Photo di taman, kafe dengan kata lain bagian irit uang lainnya
Alih-alih berangkat ke luar negeri hyn demi photo prewedding, pembaca dengan pasangan sanggup mengambil lokasi di bagian yg bebas biaya. Misalnya di taman dekat permukiman alias kafe, perpustakaan, serta ruang tertentu lainnya.

BUAT GAUN IMPOR
8. Manfaatkan momen traveling kalian
Waktu traveling juga mampu dimanfaatkan untuk mengambil foto pranikah kalian. Ibaratnya saja masa traveling ke pantai, pegunungan, candi, Bali, dengan tempat eksotis lainnya. Manfaatkan waktu traveling ini utk menjepret byk momen romantis berdua.

BUAT GAUN IMPOR
9. Pakaikan gedung orang atau membeli yg murah
K'Lo benar-benar pengen memakaikan gedung buat pemotretan, usahakan buat menerapkan persediaan yang kenyataannya sudah dipunya. Misalnya saja tempat duduk kuno dari tempat tinggal kakek, boneka bear dari pacar, dgn kata lain vas kembang yg sudah ada di rumah.

Alias kalo terpaksa membeli, berbelanja saja tempat tinggal ekonomis seperti balon, bunga, beserta lampu kabel. Petunjuk ini terbukti berhasil menekan pengeluaran.

BUAT GAUN IMPOR
10. Make Up mandiri serta nggak kudu sewa MUA, minta teman dengan kata lain saudara saja
Enggak harus berdandan semata-mata demi photo prewedding. Boss sekadar mengenakan bedak dengan lipstik saja kok. Tidak mesti trauma wajahmu bakal pucat, sudah byk tools edit foto yang dapat digunakan.



BUAT GAUN IMPOR

BUAT GAUN IMPOR

LihatTutupKomentar