RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

 RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
Tren pesta bujang cewe atau agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg bakal melepas saat lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah momen tersendiri utk teman-teman cewe untuk menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu banyak aturan utk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dgn melacak ide dan sistem utk menciptakan pesta bujang cewe yang hits.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi tidak salah kalau kepingin menyiagakan draf perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan bridal shower ini patut dilakukan 3 bulanan sebelum pesta diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, rupa undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg ekstra terencana hendak membuat perhelatan yang lbh matang beserta sukses.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai lazimnya diselenggarakan dalam bentuk acara teh atau menyantap malam. Tapi kini, bapak/ibu tidak usah terpaku pd dua konsep itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, mampu berupa perhelatan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn calon mempelai agar agenda yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga akan menggampangkan penetapan ruang untuk mengadakan acara.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau membuat perjamuan lebih tersendiri & seru. Jika agan punya keahlian lbh dlm membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak hal kalo tak sempat, kamu & teman-teman dapat menyewa services perayaan planner yang udah byk tersedia.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

 RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd acara ini enggak perlu selalu teh, kopi, dan ragam model finger foods. Kecuali kalau membuat rancangan acara teh, jurangan dengan teman-teman bisa 'bermain' dengan opsi menu, sanggup dgn aneka pasta, snack coklat serta eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang dan sketsa acara yang diadakan.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yg membuat semua invitasi serta calon pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini berbentuk resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt bercorak buket kembang yg sangat gede di atas meja menyantap atau sebagian penyambut cowo yang bakal selalu bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis dpt isi perhelatan dengan berjenis-jenis kesibukan yang seru seperti meni bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih model aktivitas yang sesuai dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di tempat perjamuan itu.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
7. Menyiapkan satu saat bagi kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu wkt seluruh atensi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, serupa bersulang bakal pernikahannya yang bakal buru-buru diadakan. Atau bisa dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dengan mengatakan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini amat berharga untuk bapak/ibu beserta teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan lupa mengajak kandidat mempelai bakal berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

LihatTutupKomentar