GAUN PEACH

 GAUN PEACH

GAUN PEACH
Tren pesta bujang cewe atau kegiatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg mau melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bagi teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu byk aturan untuk menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali pendalaman dengan melacak ide serta petunjuk bakal menciptakan bridal shower yang hits.

GAUN PEACH
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi enggak salah k'lo kepingin merencanakan plan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 bln sebelum perjamuan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana hendak menghasilkan hajatan yang lebih matang & sukses.

GAUN PEACH
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai lazimnya diselenggarakan dalam jenis perhelatan minuman tea dengan kata lain makan malam. Tapi kini, kamu enggak mesti terpatok pada 2 ide itu. Tentukan konsep yang diinginkan, dapat berupa perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat pengantin agar acara yang diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan tema ini juga akan menggampangkan pemilihan ruang bagi mengadakan acara.

GAUN PEACH
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan ornamen kreatif hendak menciptakan pesta ekstra unik serta seru. Kalau bro/sis memiliki keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak urusan kalau enggak sempat, jurangan & teman-teman sanggup menyewa fasilitas pesta planner yang sudah byk tersedia.

GAUN PEACH

 GAUN PEACH

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd acara ini tidak kudu selamanya teh, kopi, serta ragam jenis finger foods. Kecuali jika menghasilkan sketsa resepsi teh, bro/sis dan teman-teman bisa 'bermain' dgn opsi menu, mampu dengan aneka pasta, snack coklat beserta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah bersama tema resepsi yang diadakan.

GAUN PEACH
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yg menciptakan semua invitasi & kandidat pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight resepsi ini berwujud perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat bercorak buket bunga yg amat gede di atas meja makan dengan kata lain tdk semua penyambut cowo yang hendak terus-menerus bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN PEACH
6. Kesibukan yang seru
Isi hajatan pesta calon pengantin enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Boss sanggup isi perjamuan dengan berbagai macam kesibukan yang seru serupa mani bersama, lomba menciptakan cupcake yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Perjamuan jadi semakin meriah! Pilih model aktivitas yang bertimbal dgn tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di wadah acara itu.

GAUN PEACH
7. Merencanakan satu saat utk bakal pengantin
Siapkan satu saat masa seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yang akan buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain bisa dengan duduk mengelilingi bakal mempelai beserta memaparkan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena saat ini amat berharga untuk agan & teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat pengantin buat berdiskusi supaya pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


GAUN PEACH

GAUN PEACH

LihatTutupKomentar